Rahasia Sifat Seseorang dari Warna Rambut

Loading...
Loading...
Bahasa Wajah - Rambut adalah salah satu bagian tubuh yang cukup sering diperhatikan, memiliki rambut yang indah tentu saja menjadi dambaan setiap orang, baik para wanita maupun kaum pria. Pepatah mengatakan bahwa "rambut adalah makhota wanita", dan tahukah sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com, bahwa tenyata dari warna rambut kita bisa lho mengetahui karakter atau sifat seseorang. Tertarik untuk mengetahuinya sob? kalau jawaban sobat adalah "iya", maka sobat tepat sekali mampir ke blog ini, karena kesempatan kali ini admin akan mengupas tentang Rahasia Sifat Seseorang dari Warna Rambutnya.

Seperti kita tahu bahwa rambut memiliki aneka warna, mulai dari hitam, coklat, coklat kemerahan, coklat kasar, warna rambut pirang, warna rambut hitam kecoklatan dan beberapa warna lainnya, nah masing-masing warna rambut tersebut mempunyai sifat bawaan pemiliknya lho sob, dan kita akan mengupasnya secara lengkap disini:

9 Kepribadian Orang dari Warna Rambut


Warna rambut yang akan kita bahas bisa berupa warna rambut yang alami (tanpa ada pengecetan rambut), dan juga rambut-rambut yang memang sengaja di beri warna (diwarnai). Karena tidak semua orang mau mewarnai rambutnya tanpa ada motivasi tertentu. Nah daripada kelamaan yuk lihat ulasan lengkapnya dibawah ini:

1. Rambut Warna Hitam

Pemilik rambut warna hitam menggambarkan karakter orang yang pantang menyerah, ia adalah tipe orang pekerja keras dan selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam segala hal yang ia kerjakan. Orang yang dikaruniai rambut hitam juga tergolong orang cerdas, kreatif dan juga sangat tekun.

Rahasia, sifat, karakter, watak, kepribadian, pribadi, seseorang dari warna rambut, warna rambut merah tua, coklat, hitam, pirang, Rahasia Sifat Seseorang dari Warna Rambut 2016, warna rambut terbaru
Contoh Gambar Rambut Hitam

Kesan karismatik terpancar dari wajah orang ini, karena warna hitam memang melambangkan elegean, aura keteguhan, dan juga simbol kekuatan. Secara fisik mereka yang mempunyai rambut warna hitam adalah orang yang kuat, fit dan penuh gairah.

2. Rambut Warna Coklat 

Karakteristik pemilik warna rambut ini adalah orangnya kalem dan santai, namun ia juga termasuk orang yang intelek, mengedepankan pengetahuan dan pemikiran. Sifatnya yang rendah hati dan ramah membuat orang ini mempunyai banyak teman. Ia juga tergolong orang yang mudah menyesuaikan diri dengan lingkungannya.

Namun sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com perlu waspada saat orang ini marah, karena ia bisa menjadi murka dan tak terkendali, walaupun sangat jarang marah, pada hal-hal tertentu ia bisa juga marah besar.


3. Rambut Warna Pirang

Rambut pirang merupakan perpaduan dari coklat muda dengan rambut warna merah, warna pirang melambangkan kepribadian orang yang dinamis, energik dan sedikit sensual. Orang-orang dengan tipe rambut ini baik ia wanita maupun pria dipercaya cukup pandai memikat lawan jenisnya.

Si rambut pirang juga tipe orang yang suka manja, ia sangat menyukai jika diperhatikan oleh orang-orang disekitarnya, terutama oleh pasangannya.

4. Rambut Warna Merah Terang

Beruntunglah orang yang mempunyai warna rambut ini, karena dipercaya orang yang memiliki rambut merah cukup cerdas. Selain terkenal banyak akal, pemilik rambut ini juga mempunyai semangat yang kuat, ia tidak mudah menyerah dalam segala hal.
Rahasia, sifat, karakter, watak, kepribadian, pribadi, seseorang dari warna rambut, warna rambut merah tua, coklat, hitam, pirang, Rahasia Sifat Seseorang dari Warna Rambut 2016, warna rambut terbaru
Contoh Rambut Coklat

Namun di sisi lain, ia termasuk orang yang sensitif, dan mudah terluka perasaannya. Ia akan merasa terbebani saat semua hal berada di luar kendalinya.

5. Rambut Warna Merah Gelap

Kepribadian pemilik rambut ini adalah frontal, ia mudah merasa tersinggung dan sangat pemberani, baik dalam berbicara maupun tindakannya.

Akan tetapi ia dibekali dengan kondisi fisik yang kuat, daya tahan tubuhnya cukup bagus, biasanya orang tipe rambut ini jarang sakit.

6. Rambut Warna Coklat Tua (gelap)

Hampir sama dengan warna rambut hitam, namun rambut coklat tua telihat lebih muda, karakteristik dari orang ini adalah logis, ia selalu melihat setiap hal secara logika. Itu sebabnya ia tidak mudah untuk dipengaruhi.

Orang ini juga mempunyai rasa percaya diri yang tinggi, dan mempunyai jiwa mandiri. Ada yang menyebut bahwa orang ini mempunyai bakat yang kuat untuk menjadi pemimpin.

Demikian ulasan kami mengenai Sifat dan kepribadian seseorang dari warna rambut mereka, gimana sob? tertarik untuk menebak sifat temen-temen sobat dari warna rambut mereka?. Namun warna rambut hanyalah bagian kecil dari sifat seseorang lho sob, masih banyak bagian-bagian tubuh lainnya yang juga harus di perhatikan.

Kesempata selanjutnya kami akan mengupas tentang jenis-jenis rambut dan sifat bawaan pemiliknya sob, untuk itu pantengin terus blog ini ya, dan tunggu update-an kami selanjutnya. Terima kasih

Loading...

0 Response to "Rahasia Sifat Seseorang dari Warna Rambut"

Jangan ragu untuk Berkomentar, ayo kasih pendapat Sobat mengenai artikel kami ini, kami akan sangat senang bila sobat pembaca berkenan memberi coretan di sini.