Cara Membaca Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Alis

Loading...
Loading...
Bahasa Wajah - Benarkah bentuk alis mempengaruhi karakter dari sifat seseorang? Apakah bentuk alis menggambarkan karakter atau sifat bawaan dari orang yang memilikinya? Pertanyaan ini mungkin sering kita dengar, bahwa sifat seseorang dapat di kenali dengan mudah melalui bahasa wajah mereka. Salah satunya adalah dari bentuk alis.

Salah satu pakar bahasa tubuh, Allan Pease dalam bukunya juga mengungkapkan bahwa karakter seseorang dapat dikenali dari bahasa tubuh yang digunakan oleh mereka. Tanda-tanda atau gerak-gerik dari seseorang saat berkomunikasi dengan orang lain dapat dibaca dengan mudah melalui bahasa tubuh yang mereka gunakan.  Namun disini kita tidak akan mengupas tentang bahasa tubuh, namun lebih codong ke pada bahasa wajah. Yup kita akan mengupas tentang bahasa alis, atau membaca karakter / kepribadian seseorang dari bentuk alis.

Penelitian tentang karakter orang dari bahasa wajah sebenarnya telah ada berabad-abad lalu, salah satunya adalah bangsa Cina, mereka percaya bahwa wajah merupakan refleksi dari kepribadian seseorang. Unsur yang terdapat pada wajah seseorang, seperti hidung, mata, alis, letak rambut, kerutan di wajah, bentuk wajah, bentuk bibir memiliki makna tertentu yang dapat mencerminkan karakter, sifat atau pun kepribadian seseorang.

Kepribadian / Karakter Seseorang dari Bentuk Alis


Yang kami maksud bentuk alis disini adalah bentuk alis dilihat dari tingkat ketebalan, pola rambut alis, tipis atau tebalnya alis, panjang atau pendeknya alis, melengkung atau lurusnya alis, tingkat keseimbangan antara alis kiri dan alis kanan, kemiringan alis dan juga banyak hal lain yang akan kita bahas satu persatu.

Cara, tips, metode, langkah, sederhana, gampang, membaca, mengetahui, tahu, sifat, karakter, kepribadian, perilaku, psikologis, seseorang dari bentuk, tipe, model, alis, rambut alis, Cara Membaca Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Alis, ramalan sifat, ramalan nasib dari bentuk alis, pribadi seseorang dari alisnya, kelakuan orang berdasarkan alis mata, bulu mata,


1. Alis Tebal dan Melengkung

Bila alis mata tebal dan memiliki bentuk melengkung seperti bulan sabit, maka dapat diartikan bahwa orang tersebut memiliki karakter: Orang tersebut Intuitif dan suka bekerja sama dengan orang lain.

2. Alis yang Tebal dan Lebar

Orang dengan bentuk alis seperti ini cenderung memiliki karakter : Agresif, bersemangat, aktif serta dinamis

3. Alis Tipis dan Jarang

Pemilik alis mata yang  tebal dan sedikit jarang, menunjukkan bahwa orang tersebut adalah seorang yang sensitif, persaannya mudah terluka, dan konon pemilik alis tipis kurang baik kondisi kesehatannya (lemah dalam hal kesehatan).

4. Alis yang Runcing

Seseorang dengan bentuk alis yang runcing memiliki karakter yang tegas, inovatif, suka kebebasan dan juga suka menjadi yang pertama dalam setiap pekerjaan.

5. Alis yang seperti Pedang

Pemilik alis yang menyerupai pedang dapat di gambarkan sebagai seseorang dengan karakter yang keras kepala, suka dengan perdebatan (berdebat dengan orang lain), cenderung agresif namun tetap proaktif.

6. Alis yang Lurus (garis lurus)

Pemilik alis mata garis lurus adalah seseorang dengan karakter yang tegas, sedikit egois dan selalu to the point dalam hal apapun.

7. Alis yang Panjang dan Indah (serasi dengan wajah)

Bersyukurlah bila Anda adalah orang yang memiliki alis bentuk ini, karena pemilik alis yang panjang dan indah memiliki kepribadian yang luwes, lemah lembut, elegan, dan penuh gairah dalam kehidupannya. Bahkan alis panjang dan indah juga di percaya sebagai perlambang kekayaan untuk pemiliknya.

8. Alis yang Berdekatan (jarak 2 alis cukup dekat)

Pemilik alis yang saling berdekatan memiliki karakteristik yang gegabah (kalau dalam bahasa jawa, grusa-grusu). suka terburu-buru dalam bertindak.

9. Alis yang Menyerupai Bulan baru

Pribadi yang memiliki alis dengan bentuk seperti bulan baru ini dipercaya memiliki peruntungan yang baik, cenderung cerdas, berfikiran luas dan terbuka, sangat memperhatikan keluarga dan lingkungan sekitar. Bahkan alis dengan bentuk seperti bulan baru dipercaya dapat membawa seseorang menuju kesuksesan dan kelimpahan harta di masa depannya. Dalam istilah jawa, orang-orang jawa sering menyebut alis bulan baru dengan sebutan "Alis Nanggal Sepisan". yang artinya alis yang menyerupai cahaya bulan di tanggal 1 Jawa.

10. Alis yang Memilik Pangkal Tebal lalu Menipis di Ujung

Pemilik alis seperti ini adalah pribadi yang sangat bagus untuk memulai hal-hal baru, seseorang dengan model alis seperti ini dipercaya sangat hebat dalam proyek-proyek baru dan terobosan baru.

11. Alis yang Memiliki Pangkal Tipis dengan Ujung yang Tebal

Seseorang dengan alis yang memiliki pangkal tipis dan menebal di ujungnya di beri karakteristik yang cukup menarik, pemiliknya adalah orang yang suka memperhatikan hal-hal yang sangat mendetail, punya bakat untuk hal-hal yang rumit. Biasanya bentuk alis seperti ini punya bakat untuk menjadi penemu dan ilmuwan .

12. Alis yang Tebal

Secara psikologi, seseorang dengan bentuk alis yang tebal memiliki kekuatan intelektual yang tinggi, suka dengan hal-hal yang berhubungan dengan kecerdasan otak.

13. Alis yang Terlalu Tebal

Pemilik alis yang sangat tebal, atau terlalu tebal secara psikologis dapat digambarkan sebagai seseorang dengan tingkat emosi yang tinggi, mudah tersinggung dan cepat marah.

14. Alis yang Menunjuk ke Telinga

Type alis yang menunjuk ke telinga menggambarkan keramahan atau kesantunan pemiliknya, seseorang dengan type atau model alis seperti ini mempunyai karakteristik mudah bergaul dan ramah kepada siapa saja.

15. Alis yang Naik Keatas

Pemilik alis yang naik keatas di gambarkan sebagai seseorang yang termperamental, mudah tersinggung, dan kadang memiliki sifat dengki dan iri hati yang tinggi.

16. Alis yang Sejajar, dengan Garis Lurus dan Tidak Terlalu Tebal

Seseorang dengan type alis seperti ini menggambarkan karakteristik pencinta seni, suka keindahan dan mengaggumi setiap hasil karya orang lain. Para seniman, baik seni lukis, pemusik, penyanyi, atau pun pemain panggung, biasanya banyak di temukan dari garis alis seperti ini.

17. Alis dengan Bulu Ikal (keriting)

Pemilik bulu alis yang ikal atau keriting, mempunyai kepribadian yang kurang sistematis dalam berfikir, suka bertele-tele dan tidak langsung ke pokok pembicaraan / persoalan saat mengungkapkan gagasan, saran, atau pun kritikan kepada orang lain.

18. Alis dengan Bulu Lembut dan Halus

Type alis dengan bulu yang halus dan lembut menggambarkan seseorang yang memiliki karakter cerdas, berpikiran luas dan mudah beradaptasi.

19. Alis yang Tidak Seimbang (salah satu alis lebih tinggi)

Orang dengan bentuk alis yang tidak seimbang, yakni tinggi alis yang kiri tidak sama dengan tinggi alis yang kanan, merupakan seseorang yang memiliki banyak gagasan, suka berimajinasi dan mengedepankan daya imajinasi, realistis namun terkadang mudah putus asa saat semua tidak berjalan sesuai dengan rencana yang telah di buatnya.

20. Alis dengan Sudut yang Tajam di Tengahnya

Pribadi orang dengan bentuk alis seperti ini adalah sangat mandiri, type alis ini mengungkapkan bahwa seseorang tersebut tidak suka mendapat bantuan dari orang lain, dan lebih suka untuk mengandalkan dirinya sendiri, itu sebabnya orang dengan bentuk alis seperti ini sangat cocok untuk menjadi seorang wirausaha, pemilik usaha sendiri, dan bekerja untuk dirinya sendiri.

21. Alis yang Menyambung (bertemu, atau ada rambut halus ditengah kedua alis)

Secara psikologi, type alis seperti ini memiliki karakter suka iri hati dan pencemburu, dan juga sedikit kurang bisa mengontrol emosi.

22. Alis yang Memiliki Tonjolan (tulang yang lebih tinggi dibawah alis)

Yang dimaksud tonjolan disini adalah seseorang yang memiliki tulang menonjol di bawah alisnya, jika dilihat dari samping, pada bagian alis tampak lebih menonjol. Seseorang dengan tipe / bentuk alis seperti ini adalah seseorang yang memiliki Naluri yang tajam, serta cerdas.

23. Alis dengan Rambut Pucat (warna alis lebih pucat dari warna rambut di kepala)

Orang yang memiliki type alis dengan warna yang pucat, lebih pucat dari warna rambut kepala merupakan orang yang memiliki kepribadian kurang bisa melihat ke depan, merasa kesulitan untuk melupakan masa lalu. Susah move on.

24. Alis dengan Akar yang Terlihat Jelas

Alis mata yang memiliki akar yang cukup terlihat menggambarkan karakteristik dari si pemilik alis sebagai seseorang yang bersemangat. Jika akar alis menuju ke satu titik (mengarah jelas ke sudut tertentu), cenderung memiliki sifat agresif, terkadang suka bertengkar dan juga senang mengatur orang lain (sok menjadi boss).

25. Alis yang Menyambung dengan Lekukan Diantara Sambungan

Seseorang dengan bentuk alis yang menyambung (kiri dan kanan bertemu), namun memiliki lekukan di tengah-tengah sambungan dapat di gambarkan sebagai seseorang yang malas, tidak suka memanfaatkan bakatnya, dan yang paling ekstrim adalah sulit untuk memaafkan (pendendam).

26. Alis yang Berkerenyit (atau berbentuk tanda cawang).

Pemilik alis ini di indikasikan sebagai seseorang yang pemarah, kejam, dan beberapa sifat buruk lainnya. Hampir mirip dengan alis yang mengarah ke atas.

27. Alis yang Cekung (atau bertumpu pada tulang yang melekuk ke dalam)

Bentuk atau type alis seperti ini menggambarkan karakter seseorang yang mudah capek, kondisi kesehatan yang kurang stabil, kurang energi, dan butuh banyak istirahat.

Itulah tadi sedikit ulasan mengenai Cara Membaca Kepribadian Seseorang dari Bentuk Alis, dari sekian banyak bentuk atau type alis di atas mungkin masih ada beberapa bentuk alis yang lainnya, namun secara garis besar, type alis yang bahasa wajah uraikan diatas cukup mewakili. Atau jika Sobat pembaca memiliki bentuk Alis yang belum kami sebutkan di atas dan ingin berbagi informasi dengan kami, bisa menyampaikannya langsung di kolom komentar.
Loading...

8 Responses to "Cara Membaca Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Alis"

Jangan ragu untuk Berkomentar, ayo kasih pendapat Sobat mengenai artikel kami ini, kami akan sangat senang bila sobat pembaca berkenan memberi coretan di sini.