Rahasia Garis Senyum Pada Wajah Seseorang

Loading...
Loading...
Bahasa Wajah - Kalau sobat kebetulan mengetikan kata Cara paling gampang menghilangkan garis senyum secara alami, tapi malah nyangkut ke blog ini, itu mungkin karena blog ini memang khusus membahas tentang wajah, terutama tentang ramalan atau tebakan watak seseorang dari bagian / anggota wajah mereka, sesuai namanya ya sob, bahasawajah.blogspot.com. Dan lebih kebetulan lagi karena kesempatan kali ini kita memang akan mengupas tentang garis senyum. Garis senyum itu apa sih min? mungkin sobat masih bertanya-tanya tentang apa sebenarnya garis senyum itu. oke kita bahas aja yuk:

Info Seputar Garis Senyum


Garis senyum adalah kerutan atau garis yang terbentuk di pipi atau wajah seseorang. Garis ini biasanya muncul saat disekitar pipi, bibir, hidung dan juga di sekitar mata. Garis senyum (smile lines) atau biasa juga disebut garis tawa, umumnya muncul saat seseorang tertawa atau tersenyum, kerutan diwajah yang terbentuk saat seseorang tersenyum atau tertawa ini lama-lama membentuk garis dan itulah yang dinamakan dengan smile line.

Tiap orang berbeda-beda garis senyumnya, ada yang garis senyumnya dalam, bahkan ada garis senyum yang menghitam. Biasanya dalam dan tidak nya dipengaruhi oleh faktor usia dan jenis kulit wajah masing-masing orang. Kalau yang mempunyai jenis kulit wajah kering mungkin garis senyumnya akan terlihat lebih jelas dan dalam, beda dengan orang kulitnya normal. Garis senyum juga dipercaya sebagai tanda-tanda penuaan dini.

Rahasia, arti, tips trik, metode, membaca, karakter, kepribadian, sifat seseorang dari garis senyum, Cara paling gampang menghilangkan garis senyum secara alami, garis senyum dalam, garis senyum menghitam, garis senyum samar, bentuk garis senyum

Namun kita tidak akan membahas tentang cara menghilangkan garis senyum di wajah lho sob, karena kita akan mengupas "rahasia" garis senyum dari sudut yang berbeda. Yup,kita akan coba menebak karakter, sifat atau kepribadian dari garis senyum yang terdapat di wajah mereka.


Kepribadian Seseorang di Lihat dari Garis Senyum


Ada tiga jenis garis senyum yang akan kita kupas disini, yakni garis senyum dobel (kiri dan kanan), garis senyum yang dalam, dan garis senyum yang tidak seimbang panjangnya. Lalu apa hubungannya dengan kepribadian orangnya min? mungkin sobat bertanya-tanya bukan? daripada penasaran langsung aja simak penjelasannya dibawah ini:

1. Garis Senyum Ganda

Garis senyum ganda adalah 2 garis yang terbentuk di wajah seseorang, di sisi kiri wajah dan di sisi kanan wajah. Orang yang memiliki garis senyum ganda dipercaya adalah orang yang pandai menjalankan bisnis sampingan (kalau istilah bekennya multi tasking sob.. hehe), orang ini mungkin mempunyai atau menjalankan lebih dari satu bidang usaha atau perusahaan.

Kalau ia mahasiswa, mungkin saja dia mempunyai pekerjaan sampingan (paruh waktu) sehingga dapat menambah uang jajan, atau kalau dia seorang ibu rumah tangga, bisa juga menjalankan usaha dagang di rumahnya. Orang ini pandai menangkap peluang dan memanfaatkannya dengan baik.

2. Garis Senyum Dalam (jelas)

Orang yang memiliki garis senyum yang terlihat jelas atau dalam menggambarkan kepribadian yang periang, ia adalah tipe orang yang tidak mudah terbawa emosi. Orang ini juga memiliki selera humor yang cukup baik.

Orang-orang dengan garis senyum yang jelas juga tipe pekerja keras, ia akan berusaha mewujudkan keinginan mereka meski harus mengorbankan waktu dan tenaganya. Semakin lebar mulut tipe ini, biasanya semakin jelas garis senyumnya, dan ini menandakan semakin giat mereka dalam bekerja.

3. Garis Senyum Kanan dan Kiri Tak Sama

Ciri dari garis senyum ini biasanya adalah panjang atau pandeknya garis senyum yang ada di wajah mereka. Perbedaan antara kedua sisi ini membuat garis senyum ini tampak asimetris. Lalu cara membaca karakternya gimana min? mungkin sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com menanyakan hal itu ya?
Rahasia, arti, tips trik, metode, membaca, karakter, kepribadian, sifat seseorang dari garis senyum, Cara paling gampang menghilangkan garis senyum secara alami, garis senyum dalam, garis senyum menghitam, garis senyum samar, bentuk garis senyum
Gambar Contoh Bentuk Garis Senyum 

Jika seseorang memiliki garis senyum sisi kiri lebih panjang daripada sisi sebelah kanan dipercaya adalah orang yang sangat mengutamakan keluarga. Ia adalah tipe orang yang bertanggung jawab terhadap keluarganya. Bila pemilik garis ini adalah perempuan maka ia memiliki dominasi yang besar kepada urusan keluarganya.

Demikian ulasan singkat kami tentang Rahasia Garis Senyum di Wajah dan hubungannya dengan karakter seseorang. Sobat juga bisa membaca artikel lain tentang watak dan kepribadian seseorang dari bagian-bagian wajah yang lain, seperti dari bentuk telinga, bentuk alis, bentuk mata dan juga bagian lainnya.

Kalau sobat merasa artikel ini bermanfaat, sobat bisa membagi kepada temen-temen sobat yang lain, dan tentunya kami akan sangat berterima kasih. Kesempatan berikutnya kami akan mengulas tentang kantung mata, untuk itu pantengin terus blog ini ya sob. Terima kasih sudah mampir ke blog ini.

Loading...

0 Response to "Rahasia Garis Senyum Pada Wajah Seseorang "

Jangan ragu untuk Berkomentar, ayo kasih pendapat Sobat mengenai artikel kami ini, kami akan sangat senang bila sobat pembaca berkenan memberi coretan di sini.