Watak Manusia dari Ciri Tahi Lalat di Pipi, Dagu dan Telinga

Loading...
Loading...
Bahasa Wajah - Menebak watak seseorang dari ciri tahi lalat yang ada di wajah mereka memang mengasyikan, apalagi kalau tebakan kita bisa tepat, pasti menyenangkan sob. Dan ternyata kalau di perhatikan letak tahi lalat di salah satu bagian wajah memiliki arti lho. Ada yang mengatakan bahwa seseorang akan terlihat lebih cantik atau lebih tampan jika ada tahi lalat diwajahnya, namun ternyata ada "misteri" lain yang tersembunyi disana.

Beberapa waktu yang lalu, kami sempat membahas tentang arti tahi lalat di sekitar mata, nah kali ini kami akan berbagi ulasan arti tahi lalat di bagian yang lain yakni, arti tahi lalat di pipi, dagu dan telinga. Ulasan kali ini bersumber dari sebuah buku kuno warisan kerajaan jaman dulu, orang sering menyebutnya Primbon Jawa, kitab ini mengupas tentang berbagai watak atau karakter manusia dari ciri-ciri yang terdapat di bagian tubuh mereka. Penasaran? yuk kita simak uraiannya dibawah ini

Watak Manusia Berdasarkan Ciri Tahi Lalat di Pipi, Dagu & Telinga


Orang Jawa sering menyebut tahi lalat dengan istilah Andeng-andeng. konon setiap andeng-andeng memiliki "rahasia" sifat atau watak seseorang yang memilikinnya. Berikut adalah watak manusia berdasarkan ciri andeng-andeng (tahi lalat):

1. Tahi Lalat di Pipi Kiri

Arti tahi lalat yang terletak di pipi kiri seseorang menggambarkan bahwa ia adalah orang yang di cintai oleh banyak orang. Bisa di bilang orang ini sangat menarik.

Ramalan, membaca, menebak, Watak, sifat, kepribadian, karakter manusia, orang, seseorang, dari ciri, tanda, letak, tahi lalat, andeng-andeng, yang ada di pipi, dagu dan telinga, arti tahi lalat di pipi, arti tahilalat di dagu, artitahilalat di daun telinga.
Gambar Orang yang Mempunyai Tahi Lalat di Pipi Kanan

Dalam primbon jawa, tahi lalat yang terletak di pipi kiri diberi nama Tujusih, orang yang memiliki tahi lalat tujusih, akan sering kedatangan tahu kerumahnya. Ia adalah orang yang sangat ramah, sehingga orang-orang merasa nyaman saat berada di dekatnya.

2. Tahi Lalat di Pipi Kanan

Tahi lalat yang terletak di pipi kanan menggambarkan watak orang yang suka bersahabat. murah hati dan sangat dermawan.

Tahi lalat ini dikenal dengan sebutan Srigati, pemiliknya pandai menjamu tamu yang berkunjung kerumahnya. Tak heran bila teman-temannya merasa kerasan berkunjung kesana.

3. Tahi Lalat di Dagu

Bila seseorang memiliki tahi lalat yang terletak di dagu mereka, bisa di bagian mana saja, di gambarkan sebagai seseorang yang suka dan pandai berbicara. Ia sangat pandai menyusun kata-kata dan menyampaikannya secara baik.

Namun disisi lain perkataaanya ini kerap kali melampaui batas, kalau bahasakerennya Lebay sob, hehhehe. dalam primbon tahi lalat yang terletak di dagu di beri nama Ciptakukila. Jika tahi lalat ukuranya besar, maka orang ini akan terkenal.

4. Tahi Lalat di Daun Telinga

Tahi lalat yang terletak di daun telinga diberi nama Srikurda, tahi lalat ini menggambarkan watak seseorang yang keras kepala. Ia sangat memegang prinsip dalam hidupnya.

Ramalan, membaca, menebak, Watak, sifat, kepribadian, karakter manusia, orang, seseorang, dari ciri, tanda, letak, tahi lalat, andeng-andeng, yang ada di pipi, dagu dan telinga, arti tahi lalat di pipi, arti tahilalat di dagu, artitahilalat di daun telinga.
Gambar Letak Tahi Lalat di Wajah

Sisi lain pemiliki tahi lalat srikurda adalah orangnya pemarah dan mudah naik darah, ia sangat sulit mengontrol emosinya. Namun jika sobat menemukan seseorang yang memiliki tahi lalat di telinga bagian dalam, dan ukurannya besar serta bentuk telingannya melebar, konon pemiliknya adalah orang yang mempunyai bakat indera ke 6.

Itulah ulasan singkat Watak Manusia dari  Ciri Tahi Lalat di Pipi, Dagu dan Telinga, apakah sobat memiliki salah satunya? Kalau sobat merasa ada yang tidak cocok, ya harap maklum, namanya juga ramalan sob. Oya sobat juga bisa membaca arti tahi lalat dibagian wajah yang lain, seperti tahi lalat di sekitar hidung dan mulut, atau arti tahi lalat di sekitar mata. Sekian dulu sob, terima kasih sudah mampir ke blog sederhana ini.

Loading...

0 Response to "Watak Manusia dari Ciri Tahi Lalat di Pipi, Dagu dan Telinga"

Jangan ragu untuk Berkomentar, ayo kasih pendapat Sobat mengenai artikel kami ini, kami akan sangat senang bila sobat pembaca berkenan memberi coretan di sini.