11 Kepribadian Orang dari Bentuk Gigi dan Gusi

Loading...
Loading...
Bahasa Wajah - Ada banyak cara untuk menebak kepribadian atau watak seseorang dari ciri-ciri yang terdapat di wajahnya. Antara lain dari bentuk bibir, bentuk hidung bentuk mata, bentuk telinga, bentuk alis, bentuk dagu dan rahang, bentuk mata dan juga bentuk gigi dan gusi. Bentuk gigi dan gusi seseorang juga dipercaya dapat "berbisik" kepada kita tentang kepribadian pemiliknya.

Bentuk gigi dan gusi yang dimaksud disini mulai dari ukuran gigi, besar atau kecilnya gigi, tingkat ketajaman gigi, (bisa tajam atau tumpul) rapat atau renggangnya jarak antara gigi satu dengan gigi lainnya, dan juga lebar atau tidaknya ukuran gusi dibanding gigi. Beberapa waktu yang lalu kami sempat membahas tentang cara membaca kepribadian orang dari bentuk bibir, warna dan ketebalannya, dan untuk melengkapi pembahasan itu, kali ini kami akan mengupas bahasa wajah seseorang dari bentuk gigi mereka, seperti apakah itu? yuk kita intip ulasannya dibawah ini.

Menebak Kepribadian Seseorang dari Bentuk Gigi dan Gusi


Salah satu hal yang menarik dari membaca bahasa wajah seseorang adalah kita bisa tahu setidaknya sedikit karakter atau kepribadian yang terpantul dari anggota (bagian) wajah seseorang. Hal ini cukup asik lho sob, karena ketika kita sudah tahu caranya, kita bisa menerapkannya kedalam kehidupan sehari-hari. Misalkan saat ketemu kawan baru, kalau kita bisa menembak kepribadian kawan baru kita itu, setidaknya kita bisa menyesuaikan dengan karakternya, sehingga pendekatannya pun jadi lebih mudah (hehee.. ini hanya pendapat admin sob, jangan di jadikan patokan ya). Oke langsung ke TKP aja yuk sob:

1. Gigi Besar

Bentuk gigi yang pertama ini sering juga dikenal dengan sebutan "Gigi Naga", orang yang memiliki jenis gigi besar hampir di semua giginya dipercaya memiliki fisik yang kuat, ia memiliki karir yang baik . Orang ini juga dipercaya mempunyai banyak keberuntungan dan kekayaan.

Kepribadian, karakter, watak, sifat, orang dari bentuk, model, tipe, gigi dan gusi, gigi besar, gigi renggang, gigi kecil, gusi lebih dari gigi, gigi tajam, gigi jarang, gigi sedang, 11 Kepribadian Orang dari Bentuk Gigi dan Gusi
Orang ini bisa menjadi orang yang terkenal dan di hormati pada usia pertengahan atau paruh baya, ia juga bakalan memiliki nama baik hingga akhir hayatnya.

2. Gigi Besar yang Agak Maju kedepan

Orang yang memiliki gigi besar dan agak maju depan (keluar), adalah tipe orang yang aktif, dia sangat menyukai bila mempunyai banyak kegiatan. Pemilik gigi ini juga dipercaya mempunyai hasrat 'biologis' yang tinggi.

Pemilik tipe gigi ini adalah orang yang bertanggung jawab dan dapat dipercaya, ia sangat menyukai petualangan dan hal-hal baru.

3. Gigi Kecil yang Rapi dan Memiliki Akar Gigi yang Dalam

Bentuk gigi seperti ini dikenal juga dengan istilah "ox teeth" atau "gigi sapi", seseorang dengan bentuk gigi kecil dan rapi adalah orang yang mempunyai nasib baik sepanjang hidupnya, beruntunglah bila sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com memiliki bentuk gigi seperti ini.

Kalau orang jawa mengenal bentuk gigi kecil dan rapi dengan sebutan "untu miji timun" yang kalau di artikan dalam bahasa indonesia adalah "giginya seperti biji buah mentimun". Orang yang memiliki gigi miji timun juga dipercaya panjang usia dan dilimpahi kekayaan sepanjang hidupnya.

4. Gigi Kecil dengan Akar yang Dangkal

Berbeda dengan bentuk gigi sebelumnya, bila seseorang memilki ukuran gigi yang kecil dengan akar yang dangkal maka pemiliknya adalah tipe orang yang suka berangan-angan terlalu tinggi dan muluk-muluk.

Keinginan yang tinggi tanpa tindakan yang tepat seringkali membuat pemilik gigi ini tertimpa banyak masalah dalam kehidpuannya.

5. Gigi Tidak Rata

Seseorang yang mempunyai bentuk bibir yang baik, dan simetris dengan ukuran wajahnya, namun memiliki gigi yang tidak rata adalah tipe orang yang rewel, (hehehe. kaya anak bayi aja ya sob, rewel). Orang ini sangat suka mengkritik orang lain ketika ada sesuatu yang tidak pas menurutnya.

Orang yang memiliki bentuk gigi tidak rata juga dipercaya suka iseng dan sedikit jahil, walaupun maksudnya bercanda, namun kalau tidak berhati-hati bisa menimbulkan masalah besar.

6. Gigi Renggang

Gigi renggang bisa di lihat dari lebarnya jarak antara gigi satu dengan gigi lainnya. pemilik gigi renggang adalah pribadi yang pemberani, ia tidak mengenal takut, khususnya pada hal-hal gaib, seperti hantu atau hal gaib lainnya.

Sayangnya orang ini tipe orang yang tidak tetap pendiriannya, ia sering berubah pikiran dan kurang pandai menentukan tujuan hidupnya. Ia sering terburu-buru saat memilih atau membeli suatu barang,atau mencoba hal-hal baru, namun sering kali keputusannya kurang tepat dan menyesal di kemudian hari.

7. Dua Gigi Atas Besar

Orang yang memiliki dua gigi besar di bagian atas, adalah tipe orang yang keras kepala dan tidak sabaran. Jika sobat memaksakan kehendak kepada orang ini, ia akan membalas dengan cara yang lebih keras lagi. Cara yang paling tepat untuk menangani orang dengan tipe gigi ini adalah dengan bersikap fleksibel, dan tidak memaksanya terlalu keras.

Orang ini juga sangat benci jika ada orang yang mengganggunya, suatu contoh ketika dia sedang sibuk mengerjakan sesuatu, dan sobat menelpon dia, lalu meminta dia melakukan sesuatu hal untuk sobat, padahal dia sedang asik dengan pekerjaannya. Mungkin untuk pertama kali dia akan mengangkat telpon dari sobat, namun dia tak mempedulikannya. dan kalau sobat mencoba untuk menelpon untuk kedua kali atau seterusnya, jangan harap dia akan mengangkat telpon dari sobat. hehhee.. orang ini super keras kepala sob.

8. Gigi Tajam

Bentuk gigi tajam bisa dikenali dengan mudah yakni bagian ujung gigi meruncing, istilah atau sebutan untuk gigi jenis ini adalah "gigi tikus". Orang yang memiliki bentuk gigi runcing adalah orang yang sangat cerdas, terutama di bidang teknis.

Orang ini sangat matematis dan umumnya dapat mencapai keberhasilan di awal kehidupannya, namun kemungkinan akan menghadapi bermacam kendala di kemudian hari.


9. Gigi Berbagai Bentuk

Gigi berbagai bentuk atau "gigi campur aduk" (hehhee, belum ketemu kata yang pas soalnya sob), yang kami maksud dengan gigi campur aduk adalah saat seseorang memilliki yang beberapa gigi kecil dan beberapa gigi besar, dan juga sebagian gigi tajam dan beberapa gigi ada yang tumpul dalam mulutnya. Kepribadian orang yang memiliki gigi ini adalah serakah dan tamak, Ia juga selalu mementingkan diri sendiri alias egois. Orang ini juga suka mencari masalah dengan orang lain.

Kepribadian, karakter, watak, sifat, orang dari bentuk, model, tipe, gigi dan gusi, gigi besar, gigi renggang, gigi kecil, gusi lebih dari gigi, gigi tajam, gigi jarang, gigi sedang, 11 Kepribadian Orang dari Bentuk Gigi dan Gusi
Gambar Bentuk Gigi dan Gusi

Selain tamak dan suka cari masalah ia juga emosional dan mudah terpicu amarahnya. Dan akibatnya ia akan menemui banyak masalah baik dalam hal asmara maupun hal-hal lain dalam kehidupannya. Alangkah lebih baik jika ia berusaha mengendalikan emosinya untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik dan lebih bahagia.

10. Gusi Melebihi Gigi

Ciri-ciri dari tipe ini adalah Gusi yang terlihat sangat jelas saat seseorang tersenyum atau membuka mulutnya, Pemilik gigi tipe ini adalah orang yang kurang beruntung, terutama dalam hubungannya dengan keluarga. Orang ini cenderung meninggalkan keluarganya saat usianya masih muda. Bukan berati ia tidak baik, namun ia lebih memilih dekat dengan teman-temannya daripada kerabat-kerabatnya.

Sebaiknya berhati-hati dengan pemiliki tipe gigi ini, karena orangya tidak bisa dipercaya. dan pandai berkelit saat dia berbuat salah.

11. Gigi Sangat Kecil 

Orang yang memiliki ukuran atau bentuk gigi sangat kecil adalah tipe orang yang sangat pelit. Uang adalah segalanya bagi dirinya. Ia mudah terbujuk dengan iming-iming hadiah atau sesuatu yang gratis.

Orang dengan bentuk gigi sangat kecil juga orang yang pencemburu. Terlebih jika mengetahui ada orang yang lebih baik dari dia dalam ukuran keuangan.  Jika gigi depannya jarang (longgar), maka dia adalah orang yang boros dan tidak pandai menyimpan uang.

Demikian ulasan kami mengenai 11 Kepribadian Seseorang berdasarkan Bentuk Gigi dan Gusi, sudah ada gambaran sob? Kalau pengin tahu sobat termasuk tipe yang mana, silahkan ambil cermin dan tersenyumlah di depan cermin, lalu perhatikan baik-baik  bentuk gigi sobat. hehehehe pasti sobat bisa tahu dong?. Oke segitu dulu pembahasan hari ini, kalau ingin tahu lebih banyak tentang rahasia bahasa wajah seseorang, sobat bisa melihat-lihat artikel lain di blog ini. Kami sudah banyak mengupas bagian-bagian wajah yang lain kok. Selamat bercermin sob, dan terima kasih sudah mampir ke blog ini.

Loading...

0 Response to "11 Kepribadian Orang dari Bentuk Gigi dan Gusi"

Jangan ragu untuk Berkomentar, ayo kasih pendapat Sobat mengenai artikel kami ini, kami akan sangat senang bila sobat pembaca berkenan memberi coretan di sini.