Sifat Orang dari Bentuk Bibir, Warna dan Ketebalannya

Bahasa Wajah - Benar gak sih kalau warna bibir, ketebalan bibir dan bentuk bibir bisa menggambarkan sifat atau kepribadian pemiliknya?, Bisakah kita melihat kelakuan atau karakter seseorang hanya dengan memperhatikan letak atau posisi dan komposisi ketebalan bibirnya?Lalu beberapa besar ketepatan (akurasi) ramalan bentuk bibir tersebut terhadap sifat dari pemiliknya?. Banyak juga pertanyaannya ya? tapi mungkin kita sering mendengar pertanyaan-pertanyaan mengenai bentuk bibir dan hubunganya dengan sifat, kepribadian, karakter atau peringai dari pemilik bibir tersebut.

Terlepas dari seberapa besar pengaruh bentuk bibir terhadap sifat seseorang, tapi banyak yang percaya bahwa bentuk bibir tertentu sedikit banyak bisa menjadi acuan untuk mengetahui sifat bawanan dari orang tersebut. Sama halnya dengan bentuk Hidung atau bentuk Alis, ternyata bibir juga bisa menjadi sedikit gambaran bagi kita untuk menilai kepribadian orang lain.

Ternyata ada lho ilmu yang mempelajari tentang bentuk bibir seseorang dan hubungannya dengan karakter atau sifat bawaan dari orang tersebut. Istilah atau nama ilmu yang digunakan untuk menganalisa sifat orang dari bentuk bibirnya disebut dengan Lipsology. Adalah Jily Edsy, dalam bukunya yang berjudul : The Art and Science Of Reading Lips Print. dibuku tersebut Eddy mengemukakan bahwa bentuk bibir mencerminkan kepribadian masing-masing orang.

Ada yang bilang bahwa seseorang dengan bentuk bibir yang tipis menandakan bahwa orang tersebut cerewet dan suka berkata pedas, ada pula yang menyebutkan bahwa bibir yang tebal menggambarkan seseorang yang pendiam dan bisa menyimpan rahasia. Apakah benar demikian? Daripada penasaran ada baiknya bila sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com membaca ulasan kami mengenai Sifat Orang bila di lihat dari Bentuk bibir, warna bibir dan ketebalan bibirnya dibawah ini:

Menebak Sifat Seseorang dari Bentuk, Warna, dan Ketebalan Bibirnya


Sebelum masuk ke pembahasan, ada baiknya sobat mengetahui terlebih dahulu apa yang menjadi kriteria dalam penilaian bentuk, warna dan ketebalan bibir di sini. Yang dimaksud dengan bentuk bibir adalah gambaran secara umum bentuk bibir seseorang, seperti bibir berbentuk oval, bibir berbentuk melingkar (cenderung bulat), bibir yang melebar, bentuk bibir seperti berlian, bentuk bibir bergelombang, bentuk bibir rata dan rapat.

Sifat, karakter, kepribadian, kelakuan, tingkah, pribadi orang, seseorang, manusia, wanita, pria dari bentuk, model, type, tipe bibir, warna, corak, bibir, ketebalan, tebalnya bibir, Sifat Orang dari Bentuk Bibir, Warna dan Ketebalannya, Menebak, menerka, meramal, menganalisa sifat seseorang dari bentuk bibir, warna bibir, ketebalan bibir


Selain bentuk bibir, kita juga akan mengupas tentang pengaruh warna bibir, warna yang dimaksud disini adalah warna dominan yang terdapat didalam bibir seseorang, misalkan, warna merah merona, bibir berwarna kehitaman, bibir hitam pekat, bibir warna merah muda dan beberapa warna lainnya. Lalu untuk ketebalan bibir, yang akan kami bahas disini adalah perbandinga ketebalan dari bibir atas dan bibir bawah, atau prosentase ketebalan keduanya.

Membaca Sifat Seseorang dari Bentuk Bibir


Pembahasan yang pertama adalah mengenai bentuk bibir, ada beberapa bentuk bibir yang dipercaya mewakili sifat dari pemiliknya, oke, sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com, yuk langsung di simak saja ulasannya dibawah ini:


1. Bentuk Bibir Berlian

Ciri-ciri dari bentuk bibir berlian adalah pola atau bentuk mulut (dua bibiir) yang menyerupai bentuk sebuah berlian, yaitu mengembang di bagian atas, dan pada bagian bawah mengerucut. Seseorang dengan bentuk bibir berlian digambarkan sebagai orang yang gemar berbagi, ia tak segan-segan untuk berbagi dalam segala hal kepada orang lain. Bibir berlian juga lihai dalam berkomunikasi, ia pandai berbicara dan pandai mengambil perhatian pendengarnya.

Bila bentuk bibir bagian bawah type berlian ini penuh dan sempurna, di percaya orang tersebut mudah akrab dengan anak-anak dan mendapat perhatian dari mereka.

2. Bentuk Bibir Melingkar (cendrung bulat)

Yang dimaksud dengan bentuk bibir melingkar adalah bentuk bibir yang membentuk lingkaran (cenderung bulat), yang perlu diperhatian disini adalah pada bentuk bibir atas, bila pada bibir atas berbentuk seperti busur panah (biasa juga dikenal dengan istilah cupid's bow), type bibir seperti ini menggambarkan pribadi yang pandai dalam mediasi dan negoisasi.

Hal lain yang perlu diperhatikan dari bentu bibir lingkaran adalah lebarnya jarak antara kedua bibir, jarak tersebut mencerminkan keluwesan pemiliknya, sikap terbuka dan juga tidak suka berprasangka buruk terhadap siapapun.

3. Bentuk Bibir Bergelombang

Bentuk bibir bergelombang adalah bentuk bibir yang tidak beraturan, menggambarkan seseorang yang memiliki kreativitas tinggi, melankolis serta romantis. Karakter dari bentuk bibir bergelombang adalah menyukai hal-hal baru.

Bila pada bibir bagian atas membentuk huruf V dan sedikit terpecah-pecah menandakan sisi romantis sang pemilik bibir, menyukai makan dan punya selera tinggi dalam hal memasak, type bibir yang satu ini kayaknya cocok jika jadi juru masak (koki).

4. Bentuk Bibir Oval

Bila memiliki bentuk oval kecil, menunjukan bahwa seseorang tersebut menghindari konflik, atau tidak suka dengan perdebatan. Kepribadian dari bibir oval juga sangat mulia, karena ia sangat menyukai bila orang-orang disekitarnya merasa bahagia, pemilik bibir ini sangat suka berbagi kebahagiaan dengan orang lain.

Sifat multitalenta ditunjukan dari sudut bibir yang kecil dan jarak antara bibir atas dan bibir bawah, menyukai banyak tantangan dan merasa enggan dengan hal-hal yang membosankan. Pemilik bibir oval sangat suka dengan petualangan dan traveling.

5. Bentuk Bibir Rata dan Rapat

Bentuk bibir berikutnya adalah bentuk bibir yang rata dan rapat, pribadi dengan bentuk cetakan bibir yang rapat dengan tonjolan kecil pada lekukan bibir bagian atas digambarkan sebagai seseorang yang tertutup dan melambangkan kasih sayang.

Sementara itu ruang kecil antara bibir atas dan bibir bawah menggmbarkan sikap keras kepala dan tidak suka mendapat kritikan atau masukan dari orang lain. Karakter dari tipe bibir rata dan rapat adalah merasa bahwa dirinya tahu persis apa tujuan hidupnya, serta mengetahui cara mewujudkannya, itu sebabnya pemilik bibir ini sangat sulit menerima masukan dari orang lain.

6. Bentuk Bibir Melebar (agak lebar)

Bentuk bibir agak lebar mengambarkan karakter seseorang yang sabar, dalam segala hal, ia bisa menerima berbagai hinaan dan permasalahan yang sedang dihadapinya.

Selain sabar, pemilik bentuk bibir agak lebar juga dipercaya pandai mengatur keuangannya. Disamping itu si bibir agak lebar juga di percaya sebagai seorang yang pemberani.

Ramalan Karakter Seseorang dari Warna Bibir


Setelah mengupas tentang bentuk bibir seseorang dan watak atau sifat pemiliknya, penilaian berikutnya adalah mengenai Warna bibir dan hubungannya dengan kepribadian atau pribadi orang tersebut, ulasan lengkapnya dibawah ini:

Sifat, karakter, kepribadian, kelakuan, tingkah, pribadi orang, seseorang, manusia, wanita, pria dari bentuk, model, type, tipe bibir, warna, corak, bibir, ketebalan, tebalnya bibir, Sifat Orang dari Bentuk Bibir, Warna dan Ketebalannya, Menebak, menerka, meramal, menganalisa sifat seseorang dari bentuk bibir, warna bibir, ketebalan bibir
Contoh Warna Bibir Kehitaman


1. Warna Bibir Kehitaman

Seseorang dengan bawaan warna bibir kehitaman menggambarkan kepribadian yang tidak konsisten, suka berbohong, dan tidak menepati janji yang telah dibuatnya. Warna hitam yang dimaksudkan disini adalah warna bawaan sejak lahir, dan bukan karena make-up.

Pada tingkat yang ekstrim pemilik warna bibir kehitaman juga di sinyalir mempunyai sifat mudah selingkuh. dan mengkhianati pasangannya.

2. Warna Bibir Pucat

Karakteristik yang tepat untuk menggambarkan kepribadian pemilik bibir berwarna pucat adalah selalu ingin menang sendiri. Ia lebih suka mengutamakan kepentingan pribadinya dibanding kepentingan orang lain.

Selain egois dan ingin menang sendiri, pemilik bibir warna pucat juga tempramental, alias mudah naik darah, hanya karena hal-hal sepele, si bibir pucat bisa marah-marah.

3. Warna Bibir Kemerahan

Sifat pemilik bibir berwarna kemerahan digambarkan sebagai seseorang yang cerdas, berpikiran luas dan mengedepankan logika dibandingkan hal lainnya. Bibir kemerahan juga dipercaya memiliki hati yang tulus dan perhatian terhadap lingkungan sekitarnya.

Salah satu kelemahan dari sifat bibir berwarna kemerahan adalah agak sombong, karena merasa dirinya cukup cerdas dan lebih unggul dalam hal kepandaian.

4. Warna Bibir Merah Merona (merah dadu)

Bila sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com adalah salah satu pemiliki bibir warna merah merona, sobat pantas berbangga hati karena karakter pemilik warna bibir merah dadu digambarkan sebagai seseorang yang cerdas, bahkan mengarah ke jenius.

Selain cerdas, pemilik bibir merah merona juga pandai dalam hal komunikasi, ia pandai berbicara dan menjadi pusat perhatian bagi siapapun. Tak hanya itu saja, bibir merah merona juga dikenal memiliki banyak akal, dalam menyelesaikan semua permasalahan.

Menganalisa Kepribadian Seseorang dari Ketebalan Bibir


Bukan hanya bentuk bibir dan warna bibir, ternyata tingkat ketebalan dari bibir juga dapat dijadikan acuan untuk menebak kepribadian seseorang. Jika diperhatikan secara seksama, ternyata bibir atas dan bibir bawah tak selalu sama tebalnya, benarkah hal ini berpengaruh terhadap kepribadian pemiliknya? Oke sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com dari pada penasaran, simak saja ulasan lengkapnya dibawah ini:

Sifat, karakter, kepribadian, kelakuan, tingkah, pribadi orang, seseorang, manusia, wanita, pria dari bentuk, model, type, tipe bibir, warna, corak, bibir, ketebalan, tebalnya bibir, Sifat Orang dari Bentuk Bibir, Warna dan Ketebalannya, Menebak, menerka, meramal, menganalisa sifat seseorang dari bentuk bibir, warna bibir, ketebalan bibir
Contoh Bentuk Bibir Atas Tipis, Bibir Bawah Tebal


1. Bibir Atas Tipis, Bibir Bawah Tebal

Kepribadian pemilik bibir atas tipis, bibir bawah tebal digambarkan sebagai seseorang yang memiliki jiwa penolong, dan dermawan. Si pemilik bibir ini sangat suka berbagi kepada orang-orang disekitarnya, saudara-saudaranya, teman bahkan kepada orang yang belum pernah dikenalnya sekalipun.

Namun dibalik sifat dermawannya, pemilik bibir atas tipis, bawah tebal juga memiliki kepribadian suka dimanja, ia mendambakan kasih sayang dari orang terdekatnya. Selain itu pemilik bibir ini juga sedikit keras kepala.

2. Bibir Atas Tebal, Bibir Bawah Tipis

Kepribadian pemilik bibir ini adalah periang, dan juga gemar berbicara, termasuk dalam golongan orang yang pandai berbicara dan mengedepankan kata-kata. Bahkan orang type bibir ini dapat dengan mudah menjadi pemecah suasana, ia bisa mengambil hal-hal disekitarnya sebagai bahan pembicaraannya ketika bertemu dengan orang yang baru dikenalnya.

Si bibir atas tebal, bibir bawah tipis juga seorang yang penyabar dan tidak mudah marah, ia bisa mengendalikan emosinya saat mendapat perkataan atau ejekan dari orang lain. Bahkan pada beberapa kasus, pemilik bibir ini dipercaya sebagai seorang yang pemaaf.

3. Bibir Atas dan Bawah Sama-sama Tebal

Gambaran yang paling cocok diberikan kepada pemilik bibir ini adalah sosok yang menyenangkan. Sangat menghargai hidup, si pemilik bibir tak segan-segan untuk mengorbankan waktu dan tenaganya untuk mewujudkan impiannya, dan sangat tidak menyukai bila ada orang lain yang berusaha menganggu keinginannya.

Si bibir atas dan bawah sama tebal juga hebat dalam hal romantisme, ia dapat melakukan apa saja untuk mendapatkan pujaan hatinya, karena bagi dirinya cinta adalah hal yang sangat penting yang patut untuk di perjuangkan.

4. Bibir Atas dan Bawah Sama-sama Tipis

Pemilik bibir atas bawah tipis memiliki kepribadian yang bertanggung jawab, type bibir ini juga seorang yang pekerja keras, ia rela menghabiskan waktunya untuk bekerja karena merasa bertanggung jawab terhadap perusahaan maupun keluarganya.

Selain pekerja keras dan pekerja keras, pembawaan lain dari bibir jenis ini adalah seorang yang cukup tenang dan mengedepankan logika (rasional), bahkan dalam hal cinta, pemilik bibir ini selalu melibatkan logikanya. Pemilik bibir ini merasa kesulitan dalam hal mengungkapkan perasaannya, itu sebabnya pada beberapa kasus, orang dengan ciri-ciri bibir tipis atas bawah ini cenderung pendiam dan tidak mudah percaya kepada orang lain.

Demikian ulasan kami mengenai Sifat Orang dari Bentuk Bibir, Warna dan Ketebalannya, dari beberapa penjelasan di atas mungkin ada beberapa hal yang masih kurang jelas, bila demikian, sobat bisa menanyakannya melalui kolom komentar. Selain bentuk bibir, pada artikel sebelumnya kami juga sempat mengulas tentang Bentuk Hidung, dan Bentuk Alis dan sifat bawaan yang menyertainya.

Kedepannya kita akan membahas bahasa wajah yang lain seperti bentuk dagu, bentuk wajah, bentuk mata, bentuk pipi dan juga bentuk dahi, Untuk itu pantengin terus blog ini ya, sob. Atau biar lebih mudah, sobat bisa bookmark blog ini dengan cara tekan Ctrl + D, sehingga memudahkan sobat saat hendak mengunjungi blog ini. Semoga saja uraian kami diatas dapat menambah informasi sobat pembaca semua.