4 Tipe Kepribadian Wanita dari Eyeliner yang Disukainya

Loading...
Loading...
Bahasa Wajah - Make up adalah salah atau hal yang tidak bisa lepas dari kaum hawa, para wanita memang di lahirkan untuk tampil cantik dan menawan, tak heran bila mereka terlihat suka merias diri demi mendapatkan penampilan yang optimal. Salah satu bagian dari make up pada wajah wanita adalah pemakaian eyeliner, terlebih bila mereka akan bepergian sekedar untuk jalan-jalan maupun menghadiri suatu acara. seperti acara resepsi pernikahan, atau pun acara resmi lainnya.

Mata adalah salah satu bagian wajah perempuan yang menjadi daya tarik bagi siapapun yang melihatnya, dan salah satu hiasan atau riasan pada bagian mata adalah penggunaan eyeliner, dan tahukah Sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com, ternyata dengan melihat pilihan jenis eyeliner, kita bisa mengetahui sedikit "bocoran" tentang kepribadian atau sifat wanita lho, penasaran ingin tahu seperti apa? yuk simak ulasannya dibawah ini:

4 Tipe Kepribadian Wanita dari Eyeliner Pilihannya

Tipe kepribadian wanita, karakter, sifat, watak perempuan dari jenis eyeliner, tipe eyeliner, cair, gel, pensil, stik, stick, tebakan, menebak, wanita, perempuan cewek,

Seperti kita tahu ada 4 jenis atau 4 tipe eyeliner, mulai dari eyeliner cair, eyeliner pensil, eyeliner stik dan eyeliner gel, dan masing-masing pilihan tentu menggambarkan kepribadian tiap-tiap penyukannya, berikut penjelasannya.

1. Wanita yang Menyukai Eyeliner Cair

Perempuan atau wanita yang memilih menggunakan eyeliner cair untuk merias garis matanya adalah tipe wanita yang ingin semuanya terlihat sempurna, bisa dibilang karakter dominannya adalah perfeksionis.

Terlebih bila pemakaiannya memperhatikan garis yang rapi dan bersih, bisa dibilang wanita ini menyukai keteraturan dan tidak betah bila melihat sesuatu hal di luar kendali dia. Namun ada baiknya bila Pemilih eyeliner tipe cair ini bisa lebih santai dan flexible, agar tidak terlihat terlalu kaku dan juga tidak dianggap menyebalkan oleh orang lain.


2. Wanita yang Menyukai Eyeliner Stick

Pemakaian eyeliner batangan atau stik mungkin tidak terlalu memberikan kesan tegas pada bagian bawah mata, hitamnya tak terlalu kental dan ini adalah gambaran wanita yang tidak sungkan-sungkan bila harus keluar dari jalur. Wanita penggemar eyeliner stik juga tipe petualang dan menyukai hal-hal baru.

Penyuka eyeliner batangan termasuk orang yang punya kreatifitas tinggi dan biasanya anti mainstream, orang-orang tipe ini terlahir dengan ide-ide original dan fresh.
Tipe kepribadian wanita, karakter, sifat, watak perempuan dari jenis eyeliner, tipe eyeliner, cair, gel, pensil, stik, stick, tebakan, menebak, wanita, perempuan cewek,
Illustrasi Gambar Pemakaian Eyeliner Cair

3. Wanita Penyuka Eyeliner Pensil

Wanita penggemar eyeliner pensil adalah pribadi yang bisa dibilang cukup keras kepala, penyuka eyeliner pensil adalah orang yang tekenal karena punya pendirian yang kuat dan tidak mudah terpengaruh oleh orang lain.

Namun karena terlalu yakin dengan kemampuan diri, seringkali enggan untuk menerima masukan atau nasehat dari orang lain, meskipun nasehat tersebut demi kebaikannya. Ada baiknya sesekali membuka diri dan mempertimbangkan pendapat orang lain.

4. Wanita Penggemar Eyeliner Gel 

Kaum hawa yang menyukai eyeliner gel adalah mereka yang berjiwa bebas dan tidak suka di kekang, pemikirannya yang terbuka membuat wanita ini tidak terlalu suka bila terikat pada suatu hal atau pada orang lain.

Sayangnya, wanita penyuka eyeliner gel terkadang berpikiran kolot alias konvensional. Hal-hal yang sering menarik perhatiannya biasanya berhubungan dengan oldies, masa lalu atau nostalgia. Alangkah baiknya bila bisa mengontrol diri agar tidak terjebak dengan masa lalu.

Itulah 4 Tipe Kepribadian Wanita dari Eyeliner yang Disukainya, kalau sobat termasuk tipe yang mana nih? Penyuka eyeliner cair, stik, pensil atau eyeliner gel? Ayo sampaikan di kolom komentar dibawah artikel ini ya? Oya satu lagi, kalau sobat merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share ke temen-temen yang lain melalui tombol share facebook, twitter atau gplus dibawah. Sampai jumpa di artikel berikutnya ya. Terima kasih.

Loading...

0 Response to "4 Tipe Kepribadian Wanita dari Eyeliner yang Disukainya"

Jangan ragu untuk Berkomentar, ayo kasih pendapat Sobat mengenai artikel kami ini, kami akan sangat senang bila sobat pembaca berkenan memberi coretan di sini.