5 Kepribadian Berdasarkan Jenis Kulit Wajah

Loading...
Loading...
Bahasa Wajah - Kulit wajah ternyata bisa menjadi acuan untuk menebak karakter atau kepribadian seseorang lho sob, seseorang yang memiliki kulit wajah berminyak tentu berbeda kepribadiannya dengan orang yang memiliki kulit wajah yang normal. Jenis kulit wajah sebenarnya bisa dipengaruhi oleh beberapa hal, seperti pemakaian kosmetik (make up) pada wajah, jenis makanan yang di konsumsi, dan mungkin juga faktor iklim atau cuaca. Namun disini kita tidak akan membahas tentang cara merawat kulit wajah sob, kali ini admin akan membahas tentang cara menebak kepribadian seseorang berdasarkan jenis kulit wajah.

Selain bentuk dan warna wajah, jenis kulit wajah juga dapat menjadi pedoman untuk membaca karakter seseorang. Seperti kita tahu bahwa bagian-bagian dari wajah seperti bentuk hidung, bentuk dagu, bentuk alis, bentuk mata, bentuk telinga, bentuk pipi dan bagian-bagian wajah yang lain ternyata dapat "berbisik" kepada kita tentang kepribadian pemiliknya. Orang-orang sering menyebutnya dengan isitilah bahasa wajah. Ilmu yang mempelajari tentang hal ini di kenal dengan istilah Fisiognomi. Salah satu tokoh yang gencar mempelajari ilmu ini adalah Aristoteles, ia mempelajari sifat orang dari berbagai ciri yang terdapat di wajah mereka, warna rambut, bagian-bagian tubuh dan juga dari suara.

5 Kepribadian Berdasarkan Jenis Kulit Wajah, karakter, watak, sifat, kepribadian, orang, seseorang, dari jenis kulit wajah, kulit kering, kulit berminyak, kulit normal, kulit sensitif, kulit normal berminyak, cara, metode, tips, trik, menebak kepribadian seseorang

Tak hanya aristoteles, beberapa cendikiawan dari Tiongkok juga mempelajari tentang hal ini, mereka bahkan mengatakan bahwa bagian-bagian wajah mempunyai peranan penting dalam menentukan keberuntungan, asmara dan watak pemiliknya. Penasaran kan? Oke daripada penasaran yuk kita ulas saja satu persatu.


5 Kepribadian Seseorang dari Jenis Kulit Wajah


Jenis-jenis kulit wajah sebenarnya ada banyak namun kita hanya akan membahas lima jenis saja, dan menurut kami 5 jenis kulit wajah ini sudah cukup mewakili. Berikut penjelasannya:

1. Kulit Wajah Normal

Seseorang yang memiliki kulit wajah normal adalah tipe pemikir, ia mungkin sedikit introvert (tertutup), dan kerap merasa canggung ketika berhadapan dengan lingkungan baru.

Namun ada satu kelebihan dari pemilik kulit wajah normal ini, ia adalah tipe orang yang tekun, dan pantang menyerah. Menyukai perubahan dan hal-hal baru dalam kehidupannya.


2. Kulit Wajah Berminyak

Orang dengan ciri kulit ini adalah pribadi yang aktif, dia juga sangat ekpresif, pembawaannya cukup tenang namun mudah merasa cemas saat semua hal terjadi diluar rencananya.

Orang-orang dengan jenis kulit ini lebih suka bertindak, untuk membuktikan sendiri apa yang sedang terjadi daripada mendengar cerita dari orang lain. Oleh karena pembawaanya yang aktif, kebanyakan dari mereka lebih menyukai kerja di lapangan dibanding hanya berdiam diri dibelakang meja.

3. Kulit Wajah Normal Sedikit Berminyak

Walau tak seaktif pemilik kulit berminyak, namun orang-orang dengan jenis kulit ini menyukai hal-hal yang baru. ia akan betah berlama-lama untuk mencari tahu sesuatu yang membuatnya penasaran.

Orang ini juga mempunyai intuisi yang kuat, ia adalah pemecah masalah yang baik karena dapat melihat setiap masalah dari berbagai sudut pandang. Kepiawaianya ini dapat membawanya kepuncak kesuksesan.

4. Kulit Wajah Kering

Wajah kering menggambarkan kepribadian orang yang perasaannya lembut, ia ramah dan mudah beradaptasi dengan lingkungan. Sifatnya yang ramah membuat dia mempunyai banyak teman.

Namun jangan sekali-kali membuat sakit hati orang ini, karena dipercaya orang dengan jenis kulit wajah ini adalah seorang pendendam.


5. Kulit Wajah Sensitif

Wajah sensitif adalah kulit wajah yang peka, kulitnya mudah teriritasi oleh polusi atau pun debu. Orang-orang dengan jenis kulit ini adalah orang yang terbuka (ekstrovert), ia cenderung cuek dalam mengahadapi masalah, pandai menikmati hidup dan mudah memaafkan, baginya yang lalu biarlah berlalu.

Sifatnya yang terbuka juga membuat orang ini mempunyai banyak kawan dan populer di kalangannya.

Itulah uraian singkat cara Menebak Kepribadian Orang dari Jenis Kulit Wajah mereka, ulasan ini hanyalah gambaran kecil dari sifat seseorang. Karena masih ada banyak bagian wajah yang bisa di gunakan untuk menebak karakter seseorang. Sobat bisa membacanya satu persatu di blog bahasa wajah ini. Mulai dari bentuk hidung, bentuk bibir, bentuk alis, bentuk dagu, bentuk telinga, bentuk rahang dan bagian-bagian wajah yang lain.

Oke cukup sekian dulu ya sob, kesempatan berikutnya kami akan mengupas tentang sifat orang dari jenis rambutnya. Untuk itu pantengin terus blog ini sob, dan kalau sobat merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share ke temen-temen sobat. Terima kasih.

Loading...

0 Response to "5 Kepribadian Berdasarkan Jenis Kulit Wajah"

Jangan ragu untuk Berkomentar, ayo kasih pendapat Sobat mengenai artikel kami ini, kami akan sangat senang bila sobat pembaca berkenan memberi coretan di sini.