Rahasia Kehidupan Asmara dari Bentuk Kantung Mata

Loading...
Loading...
Bahasa Wajah - Setiap manusia memiliki sifat, karakter, kepribadian, dan watak masing-masing, namun tahukah sobat, bahwa dengan melihat ciri-ciri fisik diwajah seseorang, kita dapat mengetahui karakter pemiliknya?.  Istilah yang sering digunakan untuk ramalan atau menebak kepribadian seseorang dari wajahnya dikenal dengan bahasa wajah.

Bahkan tidak hanya sifat atau karakter yang dapat dibaca dari wajah seseorang, ada hal-hal lain yang juga dipercaya dapat terungkap saat kita membaca wajah seseorang, antara lain, peruntungan atau rejeki, jodoh, bahkan dalam urusan percintaan, atau romantisme. Kali ini kita akan mengupas sisi pericntaan atau romantisme seseorang di lihat dari kantung mata mereka.

Kantung mata atau biasa juga disebut kantong mata, adalah salah satu bagian dari mata yang terletak tepat dibawah mata, ada yang mempercayai bahwa bentuk kantong mata banyak dipengaruhi oleh pola tidur, dan asupan makanan yang di konsumsi oleh seseorang setiap harinya. Namun tidak sedikit juga yang mengatakan bahwa kantong mata seseorang memang bawaan dari lahir, dan akan berkembang seiring dengan perubahan karakter atau tingkat kedewasaan seseorang.

Ramalan, tebakan, menebak, cinta, asmara, kehidupan cinta, seseorang, orang, wanita, pria, berdasarkan, menurut, dari bentuk, wujud, jenis, tipe, kantung, kantong, mata, kerutan di bawah mata, Rahasia Bentuk Kantung Mata dan Kehidupan Cinta Seseorang, Rahasia Kehidupan Asmara dari Bentuk Kantung Mata

Terlepas dari kedua hal tersebut diatas, kita akan mencoba mengungkap sisi lain dari bentuk atau tipe kantong mata seseorang terutama dalam hal romantisme atau kehidupan percintaan sang pemilik. yuk kita lihat uraiannya:

Arti 2 Bentuk Kantung Mata dan Kehidupan Cinta Seseorang


Kalau kita mau memperhatikan ternyata bentuk kantong mata ada yang samar atau rata, dan juga ada yang terlihat tebal atau gemuk. Lalu apa hubungannya dengan percintaan seseorang min? hehe.. kalau sobat penasaran, kita bahas sekarang aja yuk:

1. Kantung Mata yang Gemuk (terlihat tebal)

Seseorang yang mempunyai kantung mata gemuk melambangkan percintaan seseorang yang di penuhi banyak warna, jika ia adalah seorang wanita, maka pesonanya mampu membuat para pria terkesima.

Dan bila pemilik kantung mata ini adalah seorang pria, aura kharismatik selalu menyelimuti wajahnya, tak heran bila ia menjadi magnet bagi kaum hawa.  Umumnya pemilik kantung mata gemuk adalah orang yang murah senyum, dan sangat baik kepada siapapun. Namun jika tidak berhati-hati, akan mudah terkena rayuan palsu.

2. Kantung Mata Rata (samar)

Pemilik kantong mata rata atau samar adalah tipe pencinta yang berjalan apa adanya, alias mengalir begitu saja, hehee.. orang-orang dengan tipe kantong mata ini sebenarnya perhatian kepada pasangannya, tetapi tidak suka menunjukkannya di depan umum.
Ramalan, tebakan, menebak, cinta, asmara, kehidupan cinta, seseorang, orang, wanita, pria, berdasarkan, menurut, dari bentuk, wujud, jenis, tipe, kantung, kantong, mata, kerutan di bawah mata, Rahasia Bentuk Kantung Mata dan Kehidupan Cinta Seseorang, Rahasia Kehidupan Asmara dari Bentuk Kantung Mata
Gambar Bentuk Kantong Mata Manusia

Orang yang mempunyai kantong mata rata juga tipe orang yang cukup romantis, ia tipe orang yang suka memberikan kejutan pada saat moment-moment penting seperti ulang tahun atau pun hari-hari biasa.

Itulah ulasan Ramalan kehidupan asmara seseorang berdasarkan bentuk kantong matanya, namun ini hanyalah ramalan dan semuanya kami kembalikan kepada sobat pembaca, mau mempercayai ramalan ini, atau hanya menggapnya sebagai infromasi saja. Semoga informasi ini dapat membawa manfaat dan terima kasih sudah mampir ke blog ini.

Loading...

0 Response to "Rahasia Kehidupan Asmara dari Bentuk Kantung Mata"

Jangan ragu untuk Berkomentar, ayo kasih pendapat Sobat mengenai artikel kami ini, kami akan sangat senang bila sobat pembaca berkenan memberi coretan di sini.