Intip Kepribadian Wanita dari Warna Lipstik Kesukaan Mereka

Loading...
Loading...
Bahasa Wajah - Pernah memperhatikan warna lipstik wanita? Tahukah sobat, bahwa ternyata warna favorit lipstik wanita dapat 'membisiki' kepada kita tentang kepribadian orang yang memakainya? Seperti kita semua tahu bahwa lipstik adalah alat kosmestik yang tak terpisahkan dari kaum hawa, mereka menyukai perona bibir ini untuk membuat bibir mereka tampak lebih segar dan fresh. Tak hanya itu, pemakaian lipstik juga dipercaya dapat meningkatkan rasa percaya diri seseorang.

Warna lipstik beraneka, mulai dari warna merah menyala, warna-warna soft, seperti pink, dan juga warna lipstik yang lagi ngetren ditahun 2016 yaitu warna-warna gelap sedikit gothik, ungu, biru tua, hijau maupun hitam. Masing-masing warna tersebut, ternyata dapat menunjukkan kepribadian pemiliknya loh.. hehee, penasaran? yuk kita cari tahu aja langsung.


Kepribadian Wanita dari Warna Lipstik 

Kepribadian, watak, sifat, karakter wanita, cewek, gadis, dari warna lipstik, lipstik warna merah, ungu, orange, nude, biru tua, hitam, pink, sifat cewek yang suka lipstik pink, warna lipstik wardah untuk bibir hitam,warna lipstik untuk bibir hitam,warna lipstik natural,warna lipstik nude,red a lipstik warna pink,red a lipstik warna orange,warna lipstik bibir hitam,warna lipstik yg indah,warna lipstik untuk bibir tipis

1. Lipstik Warna Merah

Merah adalah salah satu warna yang paling sering melekat di bibir wanita, karena memang warna ini cukup banyak diminati. Disamping warnanya yang terang, lipstik warna merah juga melambangkan kepribadian wanita yang percaya diri.

Tak hanya itu saja, dipercaya bahwa wanita yang menyukai lipstik warna ini juga termasuk wanita yang suka menjadi pusat perhatian, ia merasa senang saat orang-orang mengaguminya. Wanita ini juga energik, dan penuh antusias, dan juga terkadang ingin menunjukkan daya sensualitas yang ia miliki.

2. Lipstik Warna Pink

Tentu sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com sudah tahu bahwa warna pink adalah warna feminim, bahkan bisa dibilang, warna ini mewaliki sisi 'manis' para wanita. Pemilik lipstik warna pink adalah pribadi yang simple dan polos (terutama warna soft pink).

Selain simple wanita ini juga feminim dan menyenangkan, untuk dijadikan teman ngobrol. Beda lagi kalau warna yang di pilihnya adalah hot pink, karena hot pink melambangkan kepribadian wanita yang menyukai kebebasan dan tidak suka terlalu banyak aturan.


3. Lipstik Warna Nude

Lipstik wanita dengan warna nude melambangkan kepribadian yang terbuka dan penuh perhatian, terutama dengan lingkungan termpat ia bersosialisasi.

Lisptik warna nude juga menjadi perlambang kehangatan, dan sifat bersahabat dari wanita yang memakainya, ia akan tampak menawan dan penuh pesona.

4. Lipstik Warna Ungu

Keanggunan dan penuh power, itulah gambaran untuk wanita yang memilih warna ungu sebagai polesan bibirnya, wanita ini adalah tipe wanita yang kuat dan menjaga citra dirinya. Baca juga : Sifat Wanita dari Bentuk Lipstik.

Selain itu wanita penyuka lipstik warna ungu juga tipe orang yang sangat menyukai tantangan, ia menyukai hal-hal baru. dan berani mengambil resiko. Wanita ini juga mempunyai percaya diri yang tinggi.


5. Lipstik Warna Orange

What?? lipstik warnanya orange min? iya sob, sobat tentu pernah melihat lipstik warna ini kan? sekilas lipstik ini memang tidak terlalu kentara saat dilihat, namun kalau sobat perhatikan secara seksama, warna dominan orange seperti warna kuning jeruk akan terlihat jelas

Wanita yang menyukai warna orange sebagai perona bibirnya adalah tipe orang yang menyenangkan dan ceria. Namun disisi lain, ia juga orang yang tegas dan bisa dibilang ia berani tampil beda. Tak heran bila penampilannya menjadi pusat perhatian orang.

6. Lipstik Warna Hitam

Warna hitam mungkin akan terlihat tidak terlalu cocok di pakai untuk memoles bibir, tapi ada kok sob, wanita yang menyukai lipstik warna hitam. Wanita penyuka lipstik warna hitam adalah pribadi yang sangat percaya diri, ia berani tampil beda dengan gaya yang ia punyai.

Lipstik warna hitam juga melambangkan kepribadian wanita yang pemberani sekaligus misterius, kesan tangguh juga dimiliki oleh wanita ini. Apakah sobat ladies ada yang menyukai warna ini juga?.

Itulah tebakan Kepribadian Wanita dari Warna Lipstik Kesukaan Mereka, kalau sobat ladies suka warna lipstik yang mana nih? Oya sob, kalau sobat pengin tahu lebih banyak tentang sifat dan kepribadian wanita, sobat bisa membaca artikel lain yang sudah kami ulas sebelumnya, seperti sifat wanita dari bentuk gigi, gaya rambut dan juga ciri tubuh lainya. Terima kasih.
Loading...

0 Response to "Intip Kepribadian Wanita dari Warna Lipstik Kesukaan Mereka"

Jangan ragu untuk Berkomentar, ayo kasih pendapat Sobat mengenai artikel kami ini, kami akan sangat senang bila sobat pembaca berkenan memberi coretan di sini.