9 Tanda / Ciri Wanita yang Memiliki Banyak Rejeki (Kekayaan) Menurut Primbon

Loading...
Loading...
Bahasa Wajah - Materi atau kekayaan adalah hal yang banyak di idam-idamkan oleh setiap orang, memiliki banyak rejeki tentu saja lebih menyenangkan, selain untuk mencukupi kebutuhan hidup, kita juga akan dapat berbagi dengan siapa saja yang membutuhkan,

Menurut salah satu kitab kuno jawa, yang disebut primbon, mengatakan bahwa ada beberapa ciri tubuh atau tanda-tanda yang disinyalir dapat menebak kekayaan atau rejeki seseorang, terutama kaum wanita. Disana disebutkan bahwa wanita yang memiliki banyak rejeki dapat dikenali dengan melihat ciri-ciri yang ada pada wanita tersebut. Lalu seperti apakah tanda atau ciri tersebut? Untuk lebih jelasnya yuk kita simak saja ulasan dari bahasawajah.blogspot.com mengenai Ciri-ciri wanita yang banyak rejeki, yang kami rangkum dari primbon:

Tanda dan Ciri Wanita yang Memiliki Banyak Rejeki

ciri wanita banyak rejeki, ciri wanita banyak duit, ciri wanita kaya, ciri wanita yang banyak rejekinya, tanda wanita banyak rejeki, tanda wanita kaya, ciri-ciri wanita banyakrejeki, tanda-tanda wanita membawa rejeki, tanda wanita setia, wanita kaya, perempuan kaya raya, banyak uang

Ciri tubuh yang disebutkan dalam primbon mulai dari wajah, mata, gigi, cara memandang, cara berjalan, dan beberapa ciri lain, Untuk lebih jelasnya simak dibawah ini:

1. Wajah

Wanita yang memiliki banyak rejeki menurut primbon jawa adalah warna wajahnya putih dadu dan urat-urat berwarna kebiruan terlihat jelas.

2. Mata

Menurut primbon jawa, wanita yang memiliki banyak rejeki memiliki mata yang berkilat seperti setitik air, dan bola matanya berwarna hitam, seperti warna hitam cat.


3. Gigi

Warna gigi juga menjadi patokan untuk mengetahui tanda wanita yang banyak rejeki, menurut primbon bila wanita tersebut memiliki gigi berwarna putih menyerupai batu putih

4. Cara Memandang

Cara memandang juga menjadi tanda yang diperhatikan, Wanita ini tidak suka memandang jika berbicara (menundukkan mukanya), sebelum berbicara maka seulas senyum menghias bibirnya, biasanya bicaranya terputus, setiap satu kata berhenti, baru dilanjutkan lagi.


5. Cara Berjalan

Serorang wanita atau perempuan yang memiliki bakat menjadi orang kaya (banyak rejeki) maka bila berjalan setiap langkahnya disergati dengan gerakan tubuh / badannya.

6. Cara Berdiri

Jika wanita ini berdiri, maka lututnya ditekuk sehingga cembung ke depan (muka), kalau orang jawa menyebutnya dengan istilah 'mendosol'.


7. Tingkah

Wanita yang memiliki banyak rejeki biasanya senang membetulkan pakaiannya dan gelung atau ikatan rambutnya.


8. Pengamatan

Suka menundukkan kepalanya dan melihatnya dengan menngerlingkan matanya seolah-olah seperti orang yang sedang mengamati sesuatu.


9. Ciri di Pusar

Wanita yang memiliki banyak rejeki atau berbakat kaya dibawah pusat (pusar) terdapat banyak bulu yang ukurannya cukup panjang.

Itulah ramalan 9 Tanda atau Ciri Wanita yang Memiliki Banyak Rejeki menurut primbon, ke 9 ciri tersebut dikatakan menjadi tanda kekayaan seorang wanita karena 9 ciri itu adalah ciri-ciri wanita yang pandai menyimpan uangnya, akan tetapi perlu diketahui juga bahwa wanita dengan 9 tanda tersebut juga mempunyai kekurangan, yakni pendiriannya kurang tetap (tidak stabil), sehingga kesetiaannya kurang dapat dipercaya.

Namun kembali kami ingatkan ya sob, bahwa ini hanyalah ramalan atau tebakan saja, dan belum tentu dapat di buktikan kebenarannya, yang pasti kita harus berpedoman bahwa rejeki itu rahasia Tuhan. Semoga artikel ini dapat membawa manfaat, jangan lupa share ke temen-temen yang lain ya sob. Terima kasih sudah mampir ke blog ini.
Loading...

0 Response to "9 Tanda / Ciri Wanita yang Memiliki Banyak Rejeki (Kekayaan) Menurut Primbon"

Jangan ragu untuk Berkomentar, ayo kasih pendapat Sobat mengenai artikel kami ini, kami akan sangat senang bila sobat pembaca berkenan memberi coretan di sini.