Sifat dan Keberuntungan Seseorang dari Bentuk Leher

Loading...
Loading...
Bahasa Wajah - Percaya dengan keberuntungan? ada yang bilang bahwa keberuntungan seseorang itu bisa dilihat dari ciri-ciri atau tanda yang ada ditubuh mereka loh sob, salah satunya adalah dengan memperhatikan bentuk leher. Sebelumnya bahasawajah.blogspot.com pernah mengupas tentang sifat dan karakter orang dari bagian-bagian tubuhnya, khususnya daerah sekitar wajah, mulai dari bentuk alis, bentuk wajah, bentuk hidung, bentuk pipi, bentuk dagu dan rahang, bentuk bibir dan bagian wajah yang lainnya lagi.

Kesempatan kali ini kita akan sedikit mengulik tentang sifat dan keberuntungan seseorang dari bentuk leher yang mereka punyai. Bentuk leher sendiri secara garis besar di bagi menjadi 3 bagian atau 3 tipe, yang mana masing-masing dibedakan menurut ukuran panjang dan lebarnya, atau gemuk dan kurusnya leher, untuk lebih jelasnya, yuk simak saja ulasan dibawah ini:

Ramalan Sifat & Keberuntungan Seseorang dari Bentuk Leher

Sifat orang dari bentuk leher, karakter orang dari bentuk leher, kepribadian dari bentuk leher, watak bentuk leher, bentukleher gemuk, bentuk leher kurus, bentuk leher panjang, leher pendek, keberuntungan leher pendek, ramalan sifat leher pendek, sifat orang berdasarkan bentuk leher, membaca kepribadian dari bentuk leher, keberuntungan bentuk leher, tipe leher, tipe orang, sifat tipe orang


1. Bentuk Leher Pendek dan Gemuk

Leher yang pertama ini dapat dikenali dengan mudah, karena bentuknya yang gemuk dan pendek, orang yang mempunyai leher tipe ini merupakan orang yang suka dengan kebebasan bahkan sedikit liar. Tidak suka menutupi perasaan (berpura-pura) dan cukup cerdas orangnya.

Dalam urusan pekerjaan atau karier, leher pendek dan gemuk adalah tipe orang yang punya cita-cita kuat, ia akan melakukan usaha maksimal untuk mewujudkan cita-citanya tersebut. Kemungkinan berhasil dalam usaha sangat tinggi, bahkan bisa kaya di usia yang masih muda. Secara garis besar orang ini adalah orang yang cukup beruntung, baik dalam pekerjaan maupun untuk urusan asmara atau jodoh.

2. Bentuk Leher Panjang dan Gemuk

Bentuk leher yang kedua ini mewakili sifat orang yang sangat teliti dan berhati-hati dalam segala tindakannya, karen ia tidak mau menyesal dengan keputusan yang akan dia buat. Orang ini juga mempunyai fisik yang bagus, dan kuat. Untuk urusan otak, pemilik leher panjang dan gemuk juga termasuk orang yang cukup cerdas.
Sifat orang dari bentuk leher, karakter orang dari bentuk leher, kepribadian dari bentuk leher, watak bentuk leher, bentukleher gemuk, bentuk leher kurus, bentuk leher panjang, leher pendek, keberuntungan leher pendek, ramalan sifat leher pendek, sifat orang berdasarkan bentuk leher, membaca kepribadian dari bentuk leher, keberuntungan bentuk leher, tipe leher, tipe orang, sifat tipe orang
Gambar Bentuk-bentuk Leher Manusia 

Orang ini ramah dan menghargai orang lain. Pembawaannya cukup tenang, bahkan saat menghadapi situasi sulit. Tak heran bila banyak orang yang tertarik saat melihat orang ini. Bisa dibilang ia cukup poluler dalam berkawan. Dalam hal keberuntungan pemiliki bentuk leher ini juga cukup baik, bila mau serius, ia dapat mencapai karir puncak dalam pekerjaannya. Dan untuk urusan asmara, ia juga orang yang cukup beruntung.


3. Bentuk Leher Panjang dan Kurus

Leher yang ketiga adalah bentuk leher yang panjang dan kurus, kalau sobat bahasawajah.blogspot.com perhatikan sekilas orang ini terlihat lebih jangkung, karena bentuk lehernya yang panjang. Biasanya ia adalah tipe orang yang tidak suka memandang sesuatu secara fisik saja, namun lebih mengedepankan iner beauty atau sifatnya.

Untuk urusan emosi atau perasaan, orang ini cukup sensitif dan kurang pandai menjaga emosinya. Orang seperti ini sangat cocok bila bekerja dalam bidang seni, seperti musik, teater maupun seni lukis, bisa juga mengambil bidang usaha yang membutuhkan kreatifitas tinggi. Orang ini cukup beruntung, namun harus pandai-pandai mengelola keuangan. Dalam hal asmara, ia adalah tipe orang yang romantis dan sensual.

Itulah Ramalan Sifat dan Keberuntungan Seseorang dari Bentuk Leher, kalau leher sobat termasuk yang mana nih? Uraian diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya, sobat boleh mempecayainya atau hanya mengaggapnya sebagai mitos saja, semuanya kami kembalikan kepada sobat. Terima kasih
Loading...

0 Response to "Sifat dan Keberuntungan Seseorang dari Bentuk Leher"

Jangan ragu untuk Berkomentar, ayo kasih pendapat Sobat mengenai artikel kami ini, kami akan sangat senang bila sobat pembaca berkenan memberi coretan di sini.