Makna Daun Telinga Terasa Panas Kiri dan Kanan Berdasarkan Jam Kejadian

Loading...
Loading...
Bahasa Wajah - Pernahkah sobat merasakan daun telinga terasa panas secara tiba-tiba tanpa ada sebab yang jelas? Apakah ini suatu pertanda akan datangnya sesuatu? ataukah hanya hal sepele yang bisa kita abaikan begitu saja? Jika sobat bertanya-tanya tentang telinga terasa panas, lalu sobat mencari di internet dengan mengetikkan kata "Makna Daun Telinga Terasa Panas" dan tiba-tiba menemukan blog bahasawajah.blogspot.com ini maka sobat berada di tempat yang tepat. Karena saat ini kita memang akan mengupas tentang salah satu fenomena aneh yang masih belum banyak yang mengetahui maknanya.

Menurut Primbon Jawa, daun telinga terasa panas memiliki arti atau makna yang bisa di cermati, sama seperti halnya dengan telinga berdenging, daun telinga terasa panas tiba-tiba juga dapat di cari maknanya. Orang-orang jawa jaman dahulu percaya bahwa daun telinga yang terasa panas adalah sebuah "pertanda" akan datangnya suatu hal, entah itu hal yang baik atau pun hal-hal yang kurang baik. Dan biasanya pertanda ini akan datang dalam waktu yang dekat, entah besok, lusa atau minggu berikutnya. Lalu seperti apakah makna dari fenomena ini? Yuk kita simak bersama ulasannya dibawah ini:


Makna Daun Telinga Terasa Panas Kiri dan Kanan Menurut Primbon Jawa

Makna, arti, ramalan, daun telinga, telinga terasa panas, kiri dan kanan, telinga kiri panas, telinga kanan panas, telinga panas pirmbon, primbon arti telinga kiri dan kanan panas, primbon makna telinga, primbon telinga. pertanda telinga panas, ramalan telinga panas, ramalan daun telinga, daun telinga kiri panas, daun telinga kanan panas, daun telinga sebelah kiri panas, dauntelingasebelahkanan panas, dauntelingakiri, kanan panas

Telinga terasa panas biasanya di bagi menurut waktu atau jam. Karena maknanya berbeda-beda berdasarkan waktu kejadiannya. Untuk lebih jelasnya simak arti atau makna daun telinga terasa panas berdasarkan jam kejadian.

1. Daun Telinga Terasa Panas Jam 07:01 - 08:00

Bila telinga kiri yang terasa panas maka artinya adalah orang yang mengalami akan mendapatkan masalah atau perkara. Dan bila yang terasa panas adalah daun telinga kanan artinya ia akan bertengkar.

2. Daun Telinga Terasa Panas Jam 08:01 - 10:00

Bila mengalami ini pada telinga kiri menurut primbon jawa artinya akan mendapatkan masalah, Namun bila yang panas adalah telinga kanan maka ia akan kehilangan sesuatu

3. Daun Telinga Terasa Panas Jam 11:01 - 12:00

Ini adalah pertanda baik, bila yang panas adalah telinga kiri maka akan laris jualannya, dan bila yang terasa panas adalah telinga kanan maka akan memperoleh rejeki.


4. Daun Telinga Terasa Panas Jam 13:01 - 14:00

Maknanya adalah orang yang mengalami akan berbicara baik (bila telinga kiri yang terasa panas). Dan bila yang mengalami telinga kanan artinya akan kedatangan tamu.


5. Daun Telinga Terasa Panas Jam 15:01 - 16:00

Bila telinga kiri maka maknaya sama dengan no 4, Namun bila yang terasa panas telinga kanan maknanya adalah akan kedatangan wanita.

6. Daun Telinga Terasa Panas Jam 17:01 - 19:00

Menurut primbon bila telinga kiri maka akan mendapatkan masalah, dan bila telinga kanan yang terasa panas artinya orang yang mengalami akan memperoleh keuntungan.


7. Daun Telinga Terasa Panas Jam 19:01 - 20:00

Telinga kiri yang mengalami artinya akan mendapat perkara, telinga kanan yang mengalami artinya ia akan di fitnah orang.


8. Daun Telinga Terasa Panas Jam 21:01 - 22:00

Bila ada diantara sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com mengalami ini di daun telinga kiri maka artinya adalah sobat akan kehilangan sesuatu. Dan bila telinga kanan yang panas maknanya adalah diperbincangkan orang.


9. Daun Telinga Terasa Panas Jam 23:01 - 24:00

Telinga kiri yang mengalami, akan kedatangan orang tua. Bila yang mengalami telinga kanan artinya akan kedatangan tamu orang penting.


10. Daun Telinga Terasa Panas Jam 01:01 - 02:00

Ini adalah pertanda baik, karena orang yang mengalami akan mendapatkan banyak rejeki (telinga kiri). Dan akan mendapatkan kemuliaan (bila telinga kanan yang terasa panas).


11. Daun Telinga Terasa Panas Jam 03:01 - 04:00

Bila dialami oleh telinga kiri maka artinya akan diperbicangkan wanita, bila telinga kanan artinya akan di undang untuk makan-makan (makan enak).


12. Daun Telinga Terasa Panas Jam 05:01 - 06:00

Telinga sebelah kiri yang mengalami maka ada orang yang akan memberikan pertolongan dengan baik. Dan bila daun telinga sebelah kanan yang terasa panas artinya akan ada saudara yang datang berkunjung.

Demikian tadi ulasan  mengenai 12 Makna Daun Telinga Kanan Terasa Panas Berdasarkan Jam Kejadian Menurut Primbon Jawa, semua uraian diatas hanyalah bersifat ramalan, dan yang namanya ramalan, bisa saja tepat, namun tidak menutup kemungkinan juga bisa salah. Pernahkah sobat mengalaminya? Ayo ceritakan pengalaman sobat di kolom komentar, dan jika sobat merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share ke teman-teman sobat yang lain ya. Terima kasih.

Loading...

3 Responses to "Makna Daun Telinga Terasa Panas Kiri dan Kanan Berdasarkan Jam Kejadian"

  1. Saya sering mengalami teliga kanan kiri panas ampai wajah panas pdahal saya tidak sakit mohon penverahannya

    ReplyDelete
  2. panas daun telinga kanan
    jam 11-12 siang..hari ini kamis.
    trims.

    ReplyDelete

Jangan ragu untuk Berkomentar, ayo kasih pendapat Sobat mengenai artikel kami ini, kami akan sangat senang bila sobat pembaca berkenan memberi coretan di sini.