Rahasia 4 Ekspresi Wajah Pria Saat Berbicara Ungkap Isi Pikirannya

Loading...
Loading...
Bahasa Wajah - Pernahkan Sobat perhatikan wajah seorang pria saat berbicara dengan wanita?. Dari berbagai ekspersi wajah, ternyata ada beberapa ekspersi wajah pria yang dapat mengambarkan perasaan atau situasi hatinya saat dia sedang berbicara dengan wanita (kekasih / pasangannya). Hal ini dapat dikenali dengan mudah dengan memperhatikannya secara baik.

Ada banyak cara untuk mengetahui perasaan seseorang, atau pun sifat seseorang, mulai dari bentuk wajah, tanda-tanda diwajah, baik bentuk bibir, bentuk alis atau pun bagian-bagian wajah yang lain. Pada artikel sebelumnya bahasawajah.blogspot.com juga sempat mengupas tentang berbagai makna kerutan didahi dan peruntungan seseorang. Nah kali ini kita akan coba mengupas tentang Rahasia 4 Ekspresi Wajah Pria Saat Berbicara dengan Wanita. Seperti apakah ekspersi tersebut? yuk langsung kita ulas saja.

Rahasia 4 Ekspresi Wajah Pria Saat Berbicara Ungkap Isi Pikirannya

Ada beberapa ekspresi wajah pria yang bisa diperhatikan saat ia sedang berbicara dengan wanita, baik itu ekspersi yang menyatakan kekaguman, atau pun ekspresi wajah karena menyembunyikan sesuatu dari pasangannya.

Rahasia 4 Ekspresi Wajah Pria Saat Berbicara Ungkap Pikirannya, ciri-ciri pria jatuh cinta, ciri-ciri pria yang menyembunyikan rahasia, tanda pria jatuh cinta, tanda pria berbohong, bibir pria pembohong, bibir pria menyimpan rahasia, tanda pria kasmaran, pria sedang jatuh cinta, ekspresi wajah pria yang jatuh cinta, pria suka wanita


1. Menyimpan Pikiran

Ekspresi yang pertama ini biasanya dapat dikenali dengan mudah melalui bibirnya, saat seorang pria sedang ingin menyampaikan sesuatu pada pasangannya (wanita), ia akan terlihat mengerutkan bibir atau mengerucutkannya secara berulang-ulang atau berkali-kali.

Ekspersi atau gerakan mulut (bibir mengerucut) ini adalah bentuk verbal dari pirikannya karena ada sesuatu yang ingin disampaikan kepada seseorang. Otak mengirim pesan ke lidah dan bibir untuk membentuk gerakan seperti ini.

Umumnya pria lebih suka menahan ucapannya sebelum menyampaikan kepada orang lain, hal ini tentu berbeda dengan para wanita yang lebih suka ceplas-ceplos saat mempunyai unek-unek atau hal yang menganjal pikirannya.

Bila Sobat adalah seorang wanita dan pria pasangan sobat memiliki ekspersi seperti ini, ada baiknya sobat memberi waktu kepada dia untuk menyampaikan apa yang ada di pikirannya.

2. Jatuh Cinta

Jika sobat sudah mempunyai pasangan, tentu tidak sulit untuk mengetahui apakah pasangan sobat benar-benar mencintai Anda atau hanya berpura-pura saja. Namun hal ini bisa kita lihat dengan jelas dengan memperhatikan bahasa wajahnya.

Bila Sobat mendapat pasangan sobat (pria) memandang kepada Sobat sambil menggelengkan kepala sedikit dan mengangkat bahunya pada waktu yang hampir bersamaan. Ini adalah pertanda bahwa dia sedang terhubung dengan sobat.

Salah seorang ahli bahasa wajah mengungkapkan bahwa bila dalam suatu hubungan jangka panjang gerakan seperti diatas terjadi saat seorang pria berbicara kepada pasangannya, itu adalah pertanda bahwa dia sedang jatuh cinta. Ia sedang merasakan gelombang cinta yang terbentuk dari ekspresi tersebut.

Ekspresi tersebut adalah terjadi tanpa disadari olehnya, yang merupakan cara menarik Anda supaya lebih dekat dengannya, sebab ia membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari Anda.

3. Menyembunyikan Rahasia

Dalam hubungan asmara, siapapun pasti tidak menginginkan pasangannya berbohong atau menyembunyikan sesuatu dari kita. Nah untuk mengetahui seorang pria sedang menyimpan suatu rahasia atau tidak bisa kita lihat dari ekspresi berikut ini.

Bila pasangan sobat ucapannya tiba-tiba terhenti ditengah jalan serta lidah bagian ujung menonjol dan bibirnya terkatup (hampir seperti saat dia menjulurkan lidahnya). Besar kemungkinan si doi sedang berusaha menutupi ucapannya.

Ekspresi seperti ini adalah bentuk rasa cemas dia karena takut informasi yang disembunyikannya bocor dan terdengar oleh orang lain. Lalu apa yang sebaiknya dilakukan bila mendapati kekasih yang seperti ini? Ada baiknya sobat menyimpan jauh-jauh prasangka negatif, dan berusaha tenang, karena bisa saja rahasia yang sedang di simpannya sama sekali tidak ada kaitannya dengan sobat. Atau memang ada "surprise" yang sedang disiapkan olehnya untuk sobat.

Menyimpan rahasia dari pasangan memang sah-sah saja dan wajar dalam suatu hubungan, apalagi bila rahasia itu memang tidak perlu dibagikan kepada pasangannya. Karena takutnya akan menjadi beban pikiran pasangannya.


4. Ragu-ragu

Ekspresi merasa ragu atau ragu-ragu biasanya di tunjukkan melalui beberapa gerakan mulut atau bibir yang bila diperhatikan secara seksama kita dapat mengenalinya dengan mudah.

Jika suatu ketika Sobat sedang berbicara serius tentang hubungan sobat dengan pasangan (pria), dan mendapati kekasih sobat menggulung bibirnya kedalam. Ada kemungkinan bahwa si doi sedang merasa ragu dengan kelanjutan hubungan sobat dengannya.

Ekspresi menggulung bibir kedalam merupakan indikasi bahwa ia sedang menghadapi pergolakan batin, Bentuk pertentangan sekecil apapun dapat memicu gerakan bibir seperti ini. Namun bukan berarti ini adalah pertanda bahwa dia tidak ingin melanjutkan hubungannya dengan Sobat.

Ada baiknya sobat mencoba mencari tahu apa yang membebani hatinya, dengan berbicara empat mata dari hati ke hati, mungkin saja dia sedang menghadapi situasi yang berat.

Itulah sedikit ulasan tentang Rahasia 4 Ekspresi Wajah Pria Saat Berbicara Ungkap Isi Pikirannya. Dari empat ekspresi diatas, apakah sobat pernah melihat salah satunya di pasangan sobat? Ayo sampaikan pengalaman sobat di kolom komentar. Dan satu lagi, bila sobat merasa artikel ini bermanfaat, silahkan bagikan kepada teman-teman sobat yang lain, melalui tombol facebook, twitter atau pun G+ dibawah artikel ini. Terima kasih.

Loading...

0 Response to "Rahasia 4 Ekspresi Wajah Pria Saat Berbicara Ungkap Isi Pikirannya"

Jangan ragu untuk Berkomentar, ayo kasih pendapat Sobat mengenai artikel kami ini, kami akan sangat senang bila sobat pembaca berkenan memberi coretan di sini.