Rahasia Bentuk Hidung dan Watak Pemiliknya

Loading...
Loading...
Bahasa Wajah - Apa benar bahwa dengan melihat bentuk hidung seseorang maka watak dari orang tersebut dapat dikenali? Seperti apakah bentuk hidung yang baik untuk di jadikan teman atau pun pasangan hidup? Mungkin pertanyaan ini pernah muncul di benak sobat pembaca, tapi apakah benar demikian, bahwa watak atau karakter seseorang dapat tercermin dari bahasa wajah, khususnya bentuk hidung yang dimiliki oleh orang tersebut?.

Ternyata, selain Alis, ada bagian lain dari wajah yang dapat di gunakan untuk mengetahui watak, sifat, karakter atau pun kepribadian seseorang. Hidung sebagai salah satu bagian dari wajah kita, ternyata memiliki rahasia dari sifat sang pemilik hidung. Tak jauh berbeda dengan bentuk Alis yang juga dapat digunakan sebagai acuan untuk menilai kepribadian seseorang, keberadaan hidung juga menjadi tolak ukur pembacaan bahasa wajah seseorang.

Mungkin sobat pernah mendengar pernyataan ini: "Cowok yang memiliki bentuk hidung melengkung di tengahnya punya sifat playboy". Lalu, apa hubungannya?. Hidung yang bengkok dengan playboy? Sebenarnya agak susah untuk ditelaah juga ya sob?. Namun menurut salah satu ahli bahasa wajah Simon Brown, sang penulis buku The Secret Of Face Reading mengungkapkan bahwa bentuk hidung seseorang dapat dijadikan acuan untuk membaca (mengungkap), kepribadian, karakter atau sifat bawaan yang menyertainya.

Watak Seseorang Dilihat dari Bentuk Hidung


Bentuk hidung yang dimaksud disini adalah bentuk hidung dilihat dari wujud fisiknya seperti, besarnya bentuk hidung, panjang(mancung) atau pendeknya bentuk hidung, lekukan pada hidung, lebar atau tidaknya hidung, bentuk lubang hidung yang sempit atau pun lebar, bentuk tulangan pada hidung, dan masih banyak lagi lainnya yang akan kita kupas satu persatu, yuk langsung saja di simak pembahasa mengenai rahasia bentuk hidung dan watak dari pemiliknya dibawah ini:
Rahasia, bentuk, model, type, tipe, hidung dan karakter, sifat, kepribadian, pembawaan, pribadi pemiliknya. cara melihat sifat seseorang dari bentuk hidung, menebak pribadi orang berdasarkan bentuk hidung, jenis-jenis bentuk hidung dan kelebihannya, Artis dan bentuk hidung, type hidung seniman, type hidung pengusaha, type pekerja keras dilihat dari hidungnya.
Victoria Beckham, Salah satu tokoh yang memiliki bentuk hidung menyembul

1. Watak Bentuk Hidung Besar

Jika melihat dari bentuk hidung yang besar digambarkan bahwa orang tersebut memiliki karakteristik atau watak yang keras, sedikit sensitif dan mudah tersinggung terhadaip ucapan orang lain. Orang dengan bentuk hidung ini acap kali punya pikiran negatif terhadap orang lain. Namun jika dilihat dari sisi sensualitas, seseorang dengan bentuk hidung memiliki hasrat seksual yang tinggi, menggebu-gebu dan agresif di ranjang.

Kekurangan dari seseorang dengan bentuk hidung yang besar adalah pemalas, ia lebih suka bermalasa-malasan di dalam rumah dibanding berbaur dengan sekitar atau melakukan kegiatan lain di luar rumah.

2. Watak Bentuk Hidung Besar Pada Bagian Bawah

Seseorang dengan bentuk hidung model ini adalah seorang pemimpi, ia memiliki hasrat yang kuat untuk mewujudkan mimpinya, suka menghayalkan hal-hal besar dan berusaha untuk menggapainya. Orang dengan bentuk hidung yang besar di bagian bawah juga terkenal cukup royal. Ia tidak segan-segan untuk membagikan uang kepada saudara, maupun teman-temannya.

Kekurangan yang dimiliki dari bentuk hidung ini adalah, Boros, karena keroyalannya dalam membelanjakan uang, sering kali seseorang dengan bentuk hidung ini menjadi sangat sulit untuk mengontrol pengeluarannya.

3. Watak Bentuk Hidung Agak Besar serta Mancung

Type hidung yang agak besar dan mancung menggambarkan karakter seseorang yang memiliki sifat sombong dan angkuh, pemilik hidung ini cenderung egois dan mengedepankan kepentingan dirinya sendiri dan kurang suka berbagi dengan orang lain.

Keangkuhan dan kesombongan dari pemilik hidung yang agak besar dan mancung membuat dirinya kerap kali di jauhi oleh teman-temannya.

4. Watak Bentuk Hidung Agak Besar dan Pesek

Watak dari orang yang memiliki hidung yang agak besar dan pesek adalah cenderung pelit, dalam hal keuangan atau pun hal yang lain. Selain pelit karakter dari pemilik hidung ini adalah tidak pandai mengambil inisiatif. Itu sebabnya ia lebih suka menunggu orang lain melakukannya, bahkan bisa di bilang pemilik hidung type ini lebih suka mengandalkan orang lain dalam segala hal.

Kekurang dari bentuk hidung agak besar dan pesek ini adalah, dimata orang lain, atau lingkungannya ia dikenal sebagai orang yang suka mementingkan pribadi dan mau enaknya sendiri.

5. Watak Bentuk Hidung Agak Besar dan Bulat di Bagian Ujung

Seseorang dengan type hidung seperti ini digambarkan memiliki gengsi yang tinggi, ia tidak suka jika di remehkan oleh orang lain, atau di samakan dengan orang lain. Suka menganggap bahwa seleranya lebih tinggi dibandingkan siapapun. Orang dengan type bentuk hidung agak besar dan bulat dibagian ujung juga menggilai sanjungan, ia sangat ingin dihormati oleh orang lain.

Salah satu kekurangan dari pemilik hidung model ini adalah, ia sangat sulit untuk meminta maaf kepada orang lain, karena dia merasa bahwa orang lain lebih rendah derajatnya di banding dirinya.

6. Watak Bentuk Hidung Agak Kecil

Pemilik hidung dengan bentuk yang agak kecil merupakan seorang yang cerdas dan pintar, banyak akal dan cukup mudah menangkap hal-hal baru yang di temuinya. Kelebihan yang di milikinya membuat pemilik hidung ini menjadi terkenal sebagai seseorang yang cerdik.

Namun disisi lain, pemilik hidung yang agak kecil sering merasa terluka, dan menangis, karena dihadapkan dengan berbagai masalah yang datang kepadanya.

7. Watak Bentuk Hidung Sedang

Bila ada diantara sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com yang memiliki bentuk hidung ini, maka Sobat patut berbangga hati, karena seseorang yang memilki bentuk hidung yang sedang adalah orang yang tulus hatinya. Watak pemilik hidung sedang yang lain adalah suka menolong dan mudah merasa iba terhadap penderitaan orang lain.

Salah satu kelemahan dari pemilik hidung sedang adalah kerap dimanfaatkan oleh orang lain, karena kelembutan hatinya, jadi mudah iba saat di mintai pertolongan oleh teman maupun kerabatnya. bahkan acap kali mendahulukan kepentingan orang lain dibanding kepentingan pribadinya.

8. Watak Bentuk Hidung Mancung agak Runcing

Tenar dan mudah bergaul dengan siapapun, begitulah gambaran yang tepat untuk orang dengan bentuk hidung mancung dan agak runcing ini. Kepandaiannya dalam berbicara membuat ia mudah bergaul dengan banyak orang, dan biasanya watak dari bentuk hidung ini juga membuat pemiliknya menjadi tenar dan dikenal orang banyak. Ia juga sangat sportif dalam hal apapun di hidupnya.

Kelemahan atau kekurangan dari bentuk hidung mancung dan agak runcing adalah, terkadang suka berkata lebay, atau mendramatisir ucapannya. Namun ia tidak suka membicarakan keburukan orang lain.

9. Watak Bentuk Hidung dengan Lubang Hidung Lebar

Pemilik hidung dengan lubang hidung yang lebar digambarkan sebagai pribadi yang kurang bersyukur dan selalu melihat orang lain lebih tinggi dari dirinya. Bahkan pada kondisi yang ekstrim, pemilik hidunng ini suka merasa iri terhadap orang lain dan juga menginginkan kepunyaan (milik) orang lain.
Rahasia, bentuk, model, type, tipe, hidung dan karakter, sifat, kepribadian, pembawaan, pribadi pemiliknya. cara melihat sifat seseorang dari bentuk hidung, menebak pribadi orang berdasarkan bentuk hidung, jenis-jenis bentuk hidung dan kelebihannya, Artis dan bentuk hidung, type hidung seniman, type hidung pengusaha, type pekerja keras dilihat dari hidungnya.
Beberapa Contoh Gambar Bentuk Hidung


Kelemahan dari pemilik hidung luang hidung lebar adalah ia merasa sangat sulit untuk merasa bahagia, karena selalu membadingkan orang lain dengan dirinya sendiri. Hal ini yang membuat dia merasa hidupnya tak bisa tenang.

10. Watak Bentuk Hidung dengan Lubang Hidung Kecil 

Type atau model hidung dengan lubang kecil menggambarkan seseorang yang mudah berubah-ubah pikirannya, ia mudah terpengaruh orang lain. Pemilik hidung ini juga mudah tergoda, di segala hal, bahkan dalam hubungan asmaranya.

Segi negatif atau sisi kekurangan dari bentuk hidung dengan lubang kecil ini adalah boros, tidak pandai menyimpan uangnya dan kurang memperhitungkan pengeluaran. Bukan itu saja, watak pemilik hidung ini juga kerap merasa gelisah jika tidak melakukan hal yang membuatnya puas.

11. Watak Bentuk Hidung Pendek

Pemilik hidung pendek dapat digambarkan sebagai orang yang memiliki bakat bekerja keras, ia tidak mudah menyerah ketika menginginkan sesuatu dalam hidupnya.

Karena semangatnya yang besar dalam bekerja, membuat pemilik hidung ini menjadi gila kerja, dan sering lupa waktu saat bekerja, Bahkan pada tingkat yang ekstrim pemilik hidung pendek bisa mengabaikan orang-orang terdekatnya demi pekerjaannya. Bisa di bilang pemilik hidung pendek adalah workaholic.

12. Watak Bentuk Hidung Lurus

Karakteristik dari orang dengan bentuk hidung lurus adalah sistematis, ia akan menjalankan semua aspek dalam hidupnya secara tepat dan sama persis. Disatu sisi, pemiliki hidung ini adalah seorang yang disiplin dan tekun.

Namun disisi lain, karena kedisipliannya, membuat orang lain yang bekerja bersamanya menjadi kurang nyaman dan merasa tertekan dengan prinsipnya.

13. Watak Bentuk Hidung Melengkung

Seseorang dengan bentuk hidung yang melengkung dipercaya memiliki kreativitas yang tinggi, selalu melihat segala hal dari sisi positif dan pandai menangkap peluang.

14. Watak Bentuk Hidung Paruh Burung Elang

Yang dimaksud paruh elang adalah type hidung ini memiliki kaitan, yakni bentuk seperti paruh burung elang yang melengkung di punggung hidung. Sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com, type hidung ini sangat menghargai pendapat orang lain dan mau mendengarkan nasihat maupun perkataan dari orang lain. Mempunyai jiwa pemberontak, tidak suka dikekang dan jarang memerlukan persetujuan dari orang lain.

Pemilik hidung ini sangat antusias ketika ia mengejar tujuan (kepuasan) pribadi. Ia bahkan rela mengorbankan waktu, tenaga dan pirikannya demi mengejar keinginannya tersebut.
Salah satu contoh pemilik hidung type paruh elang adalah Paris Hilton, dan juga pujangga besar Dante Alighieri.

15. Watak Bentuk Hidung Menyembul

Ciri-ciri dari bentuk tulang hidung menyembul adalah tulang hidung yang cukup panjang, ada lekukan jelas yang menyerupai cekungan dan mencuat di ujung hidung.  Pemilik hidung model menyembul memiliki jiwa petualang yang kuat, dan antusias. Bahkan antusiasme tersebut sampai terbawa kedalam hubungan intim. Pemilik hidung ini dipercaya memilik hasrat kuat dalam hal percintaan.

Tak hanya berjiwa petualang, bentuk hidung menyembul juga menggambarkan seseorang yang sportif, dan perhatian terhadap orang dan lingkungan sekitarnya. Beberapa contoh orang terkenal yang memiliki type hidung ini adalah Artis Marylin Monroe, Nicole Kidman dan Victoria Beckham.

16. Watak Bentuk Hidung Roman

Ciri khas dari bentuk hidung roman adalah adanya benjolan kecil di bagian pertengahan tulang hidung yang mengarah keujung bawah hidung. Karakteristik atau watak dari pemilik hidung jenis ini adalah kepribadian yang kuat, bisa memotivasi orang lain, berwibawa (memiliki pengaruh), serta penuh perhitungan dalam segala hal.

Kepercayaan diri yang tinggi dari pemilik hidung jenis ini membuatnya menjadi seseorang yang cukup disegani oleh orang disekitarnya. Contoh pemilik hidung type ini adalah Bono, salah satu personel grup musik U2,

17. Watak Bentuk Hidung Greeks

Bentuk hidung jenis greeks memiliki ciri-ciri yang mudah dikenali yaitu tulang hidung panjang, cenderung lurus dan berkesan kuat. Bila di lihat, sudut yang terbentuk antara bibir atas dan ujung hidung membentuk kurang lebih 80 derajat, bisa dibilang mendekati sudut siku-siku.

Karakteristik dari pemilik hidung type greeks adalah misterius, atau susah untuk dimengerti. Orang dengan hidung model greeks sangat efisien, suka menjaga emosi, dan pekerja keras. Type hidung ini dipercaya sangat mahir dalam menyelesaikan pekerjaan dengan hasil gemilang, tak heran bila sang pemilik hidung ini dipercaya untuk mengatasi krisis. Salah satu contoh tokoh besar yang memiliki hidung model greeks adalah Margareth Thatcer.

Itulah ulasan kami mengenai berbagai Bentuk hidung dan watak (karakter) dari pemiliknya, mungkin masih ada bentuk hidung lain yang belum kami bahas di sini, untuk itu kami mengharap masukan dari sobat pembaca untuk melengkapi bentuk-bentuk hidung lain yang belum sempat kami bahas. Pada kesempatan berikutnya kami akan mengupas bahasa wajah yang lain, seperti bentuk bibir, bentuk dahi, bentuk dagu, bentuk mata dan beberapa bagian wajah yang lain. Semoga uraian kami tentang Rahasia Bentuk Hidung dan Watak Pemiliknya dapat menambah informasi bagi Sobat. pembaca semua.

Loading...

6 Responses to "Rahasia Bentuk Hidung dan Watak Pemiliknya"

Jangan ragu untuk Berkomentar, ayo kasih pendapat Sobat mengenai artikel kami ini, kami akan sangat senang bila sobat pembaca berkenan memberi coretan di sini.