Rahasia Kepribadian Seseorang Dari Cara Dia Memandang

Loading...
Loading...
Bahasa Wajah - Mengungkap rahasia kepribadian seseorang dari cara dia memandang, wow judulnya keren ya sob, tapi pertanyaannya adalah, apakah benar kita bisa mengetahui karakter atau kepribadian seseorang dari caranya memandang?. Tatapan mata yang tajam, mungkin akan berbeda rasanya dengan tatapan mata seseorang yang matanya menyipit, dan terlihat sedikit mengantuk.  Pandangan mata yang dingin, dan pandangan mata yang hangat dan bersahabat tentu berbeda juga kan sob?

Pada artikel sebelumnya kami pernah membahas tentang sifat orang dilihat dari jarak mata mereka, kalau ada diantara sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com ingin tahu tentang hubungan jarak mata dan sifat seseorang dan belum sempat membacanya, sobat bisa melihatnya di sini. Oke kesempatan kali ini kami akan mengulas tentang bahasa wajah seseorang dilihat dari caranya memandang.

Saat kita berbicara dengan orang lain, hal pertama yang sering kita lakukan adalah memandang matanya, bener ga sob? Bahkan saat kita berjabat tangan pun, kita juga secara tidak sadar langsung menatap mata orang yang kita ajak jabat tangan tersebut. Hal ini menunjukan bahwa tatapan mata adalah salah satu hal yang penting saat kita berhubungan dengan orang lain.

Mengetahui cara seseorang memandang sedikit banyak dapat dijadikan acuan untuk mengetahui sedikitnya sifat atau perasaan orang yang kita hadapi saat itu, dan ini akan memberikan dampak yang baik bagi kita jika kita tahu cara yang baik saat berkomunikasi dengan mereka.

4 Kepribadian Seseorang Dari Cara Memandang


Seseorang yang pendiam dan sedikit pemalu, tentu akan berbeda dengan seseorang yang percaya diri dalam caranya memandang. Baik dari pergerakan bola mata mereka, sempit atau tidaknya mata saat menatap atau pun tanda-tanda lain yang ada disekitar mata saat kita bertatapan dengan orang tersebut. Biar lebih jelas simak ulasan lengkapnya dibawah ini:

1. Mata Tidak Bisa Diam

Jika sobat bertemu seseorang dan berbicara padanya, tetapi bola matanya tidak bisa diam, itu dapat diartikan bahwa lawan bicara kita sedang menyembunyikan sesuatu, bisa jadi dia merasa tidak nyaman berbicara dengan sobat. Atau mungkin bisa jadi ada hal lain yang memang tidak mau diketahui oleh kita.

Hal lain yang mungkin bisa dijadikan patokan adalah, lawan bicara sobat memang orangnya pemalu, atau merasa minder saat berbicara dengan sobat.

2. Tatapan Mata Dingin

Pernah ketemu dengan orang seperti ini sob? hehee.. baru pertama bertemu tapi tatapannya dingin dan seolah-olah ingin "memakan" kita. Orang-orang dengan tipe tatapan ini ada kemungkinan dia sedang marah, atau kesal. Atau bisa juga memang orangnya keras dan tidak sabaran.

Kepribadian, sifat, karakter, watak, pribadi orang, seseorang, cewek, wanita, gadis, pria, lelaki cowok, dari cara mata memandang, Sifat orang dari caranya memandang, 4 kepribadian orang dari cara dia memandang, Rahasia Kepribadian Seseorang Dari Cara Dia Memandang

Namun bisa juga pandangannya yang dingin itu hanyalah strateginya untuk menutupi kelemahan dari orang tersebut dihadapan sobat. Jadi sobat musti pinter-pinter cari tahu ya.

3. Mata Melihat Langsung ke Lawan Bicara

Tipe mata yang ketiga ini adalah tipe tatapan mata yang cukup menarik, karena orang yang senang melihat langsung mata lawan bicaranya adalah orang yang menunjukkan bahwa dia tertarik dengan sobat, pandangannya yang hangat itu sebagai tanda bahwa ia merasa penasaran dan ingin mengenal sobat lebih jauh lagi.

Orang-orang seperti ini akan sangat senang bila diajak berbicara, karena mereka sangat menghargai orang lain. Dan berusaha membuat lawan bicaranya merasa bahwa mereka menghargainya.

4. Mata Seperti Orang Mabuk atau Mengantuk

Sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com musti waspada dengan orang-orang tipe ini, karena orang dengan pandangan mata mengantuk dipercaya memiliki sifat cukup pemalas. Bahkan disegala hal yang ia lakukan. baik urusan asmara maupun pekerjaan.

Namun disisi lain, pemilik pandangan mata mengantuk adalah orang yang memiliki hasrat seksual tinggi, ia adalah tipe pecinta yang romantis. Walau pun kadang susah sekali berkomitment dengan pasangannya.

Demikian ulasan singkat mengenai 4 Kepribadian Seseorang dari Cara dia Memandang, tatapan mata atau cara memandang hanyalah bagian kecil dari sifat eseorang, karena ada banyak faktor lain yang juga perlu diperhatikan untuk mengetahui watak, sifat, dan kepribadian orang lain. Contohnya seperti bahasa wajah seseorang dari bentuk hidung, bentuk dahi, bentuk alis, dan juga bagian-bagian tubuh lain disekitar wajah kita. Oke segitu dulu sob, semoga artikel singkat ini dapat membawa manfaat. Selamat mencoba.

Loading...

0 Response to "Rahasia Kepribadian Seseorang Dari Cara Dia Memandang"

Jangan ragu untuk Berkomentar, ayo kasih pendapat Sobat mengenai artikel kami ini, kami akan sangat senang bila sobat pembaca berkenan memberi coretan di sini.