6 Sifat Orang dari Jarak Mata dan Jarak Alis

Loading...
Bahasa Wajah - Pernah memperhatikan mata seseorang? Pernahkan sobat melihat bahwa ada orang yang memiliki jarak mata yang cukup lebar, dan juga ada yang memiliki jarak mata yang sempit. Bahkan ada juga yang jarak matanya sangat sempit meskipun sangat jarang di temukan. Lalu apa hubungannya jarak mata dengan sifat atau kepribadian seseorang? Benarkah jarak mata itu merupakan salah satu indikator untuk menentukan watak seseorang? Hehee. penasaran ya sob? daripada penasaran yuk kita lihat saja ulasan mengenai 6 Sifat Orang dari Jarak Mata dan Jarak Alis

Mata adalah jendela hati, dari mata kita bisa mengetahui perasaan atau suasana hati orang yang memilikinya. seperti contohnya, saat orang sedang marah tanpa berkatapun kita sudah tahu dengan melihat mata orang tersebut. Pepatah mengatakan "Mata berbicara lebih lantang dari pada mulut". Sebenarnya tidak hanya mata saja yang bisa "berbicara" tentang perasaan seseorang, namun beberapa bagian wajah yang lain juga bisa menjadi acuan untuk melihat karakter, sifat, kepribadian atau watak seseorang, seperti bentuk bibir, bentuk dagu, bentuk alis, bentuk hidung dan juga bagian tubuh yang lain. Nah kesempatan kali ini kita akan khusus membahas tentang sifat atau kepribadian orang dari jarak mata dan jarak alis.

6 Sifat Orang dari Jarak Mata dan Jarak Alis


Jarak mata ada 2 macam, yakni jarak antara kedua mata dan satunya lagi adalah jarak antara mata dan alis, Nah untuk lebih jelasnya yuk kita lihat satu persatu pembahasannya dibawah ini:


1. Jarak Mata Lebar

Orang yang memiliki jarak mata yang lebar digambarkan sebagai seseorang yang mempunyai toleransi rendah, maksudnya gimana min? maksudnya adalah orang yang mempunyai jarak mata lebar tidak terlalu toleran, seperti tidak mudah menahan emosi, atau pun hal lain yang berhubungan dengan kesabaran.

Sifat, karakter, watak, kepribadian, pribadi seseorang, orang, anak, wanita, pria, dari jarak mata dan jarak alis, 6 Sifat Orang dari Jarak Mata dan Jarak Alis
Contoh Jarak Mata Lebar

Namun disisi lain orang dengan jarak mata lebar termasuk orang yang terbuka dan berani mengungkapkan pendapatnya. Jika ada hal-hal yang menurut pendapatnya tidak sesuai, ia akan dengan senang hati menungkapkannya.

2. Jarak Mata Ideal

Yang dimaksud dengan jarak mata ideal itu gimana min? mungkin sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com ada yang masih bingung tentang hal ini bukan?. Yang di maksud ideal disini adalah jarak diatara dua mata (mata kanan dan mata kiri), hanya selisih satu mata.

Orang yang memiliki jarak mata ideal digambarkan sebagai seseorang yang mempunyai sifat jujur, ia menjunjung tinggi nilai kejujuran, bahkan dalam hal apapun ia akan selalu berusaha bersikap adil.

3. Jarak Mata Lebih dekat dan Berkesan Tajam

Orang dengan jarak mata jenis ini digambarkan sebagai seseorang yang mempunyai pandangan luas, ia senantiasa melihat segala hal dari berbagai sudut. Sisi positif lain dari jarak mata ini adalah ia sangat dekat dengan keluarganya. Baginya keluarga adalah salah satu hal yang sangat penting.

Namun ada satu kelemahan atau kekurangan dari mata jenis ini, yaitu orangnya kurang percaya diri, ia akan mudah merasa minder saat bertemu dengan orang-orang baru atau pun lingkungan baru. Orang jenis ini butuh orang lain yang dapat membimbingnya.

4. Jarak Mata Sangat Dekat

Tipe mata yang ke empat ini menggambarkan seseorang yang sedikit sembrono, sering kali melihat setiap hal dari sudut pandang materi (agak materalistis), dan juga posesif.

Namun disisi lain orang yang memiliki jarak mata dekat adalah termasuk orang yang romantis, ia senang membuat pasangannya merasa nyaman saat berada di sisinya. Satu hal lain yang menjadi kekurangannya adalah ia butuh motivasi dari orang lain saat hendak melakukan sesuatu hal.

5. Jarak Mata dan Alis Dekat

Orang yang memiliki mata dan alis berdekatan digambarkan sebagai seseorang yang menyukai hal-hal detail, suka meneliti dan gemar kepada hal-hal kecil yang mungkin menurut orang lain tidak penting.

Sifat, karakter, watak, kepribadian, pribadi seseorang, orang, anak, wanita, pria, dari jarak mata dan jarak alis, 6 Sifat Orang dari Jarak Mata dan Jarak Alis
Contoh Jarak Alis Dekat 

Orang dengan jenis mata ini sangat cocok bekerja dalam bidang-bidang usaha yang membutuhkan ketelitian dan ketekunan, seperti peneliti, ahli forensik, seniman lukis, dan juga profesi lain yang butuh ketelitian.


6. Jarak Mata dan Alis Lebar

Jarak antara alis dan mata dapat menggambarkan kelapangan hati pemiliknya, jika sobat pembaca bahasawajah.blogpsot.com memiliki jarak mata tipe ini sobat pantas berbangga hati, karena pemilik mata jenis ini adalah orang yang suka berbagi, murah hati dan cukup toleran.

Namun dalam hal pergaulan orang-orang dengan tipe mata ini lebih merasa nyaman saat bergaul dengan orang-orang yang lebih tua, umumnya ketertarikan ini disebabkan karena dia merasa akan mendapat lebih banyak pengetahuan daripada bergaul dengan teman-teman sebayannya.

Itulah ulasan singkat mengenai 6 Sifat Orang dari Jarak Mata dan Jarak Alis, ulasan ini hanyalah gambaran kecil dari sifat, watak karakter dan kepribadian seseorang, dan tentunya masih banyak faktor lain yang dapat digunakan untuk menebak atau meramal sifat seseorang dari bahasa wajah mereka. Contohnya seperti bentuk hidung, bentuk dagu, bentuk alis, bentuk bibir, warna mata, bentuk mata, bentuk dahi, wana kulit wajah, dan juga bentuk wajah.

Ok cukup sekian dulu ya sob, kesempatan berikutnya bahasa wajah akan mengupas tentang sifat dan karakter orang dari cara memandang, untuk itu pantengin terus blog ini ya sob, atau biar leibh mudah mencari blog ini, sobat bisa bookmark blog ini dengan cara menekan Ctrl + D di keyboard komputer sobat. Terima kasih.

Loading...