7 Model Rambut Ideal Untuk Wanita dengan Bentuk Wajah Oval

Loading...
Loading...
Bahasa Wajah - Bagi kaum wanita, menentukan model rambut yang cocok untuk bentuk wajahnya adalah hal yang perlu diperhatikan, karena pemilihan model rambut yang kurang sesuai bisa saja membuat tampilannya kurang greget. Wanita yang memiliki wajah diamond tentu akan memilih model rambut yang berbeda dengan wanita pemilik wajah bulat, supaya menunjang penampilan mereka.

Ada yang mengatakan bahwa rambut adalah mahkotanya wanita, keindahan dan kecantikan wanita akan lebih sempurna saat tatanan rambut dan gaya potongannya sesuai dengan karakter wajah dan juga jenis rambutnya. Nah kesempatan kali ini bahasa wajah akan sedikit mengupas tentang gaya atau model rambut yang bisa sobat coba untuk wanita berwajah oval.


7 Model Rambut Ideal Untuk Wanita  Berwajah Oval

7 Model Rambut Ideal Untuk Wanita dengan Bentuk Wajah Oval, Model rambut, tipe rambut, potongan rambut, gaya rambut, wanita, wajah oval, model rambutpendek, modelrambut bob, gayarambut keriting, gayarambutpixy, modelrambut sebahu

Wajah oval adalah bentuk wajah yang cukup banyak kita jumpai, bentuknya yang bulat agak lonjong ini (mirip bentuk telur), memang cukup gampang dalam pemilihan potongan rambut, karena wajah oval memang bentuk wajah yang ideal dan cocok dengan gaya rambut apapun, namun hal lain yang perlu diperhatikan salah satunya adalah warna kulit wajah dan juga bentuk mata maupun bentuk hidung. Nah biar lebih jelas yuk kita simak, beberapa model atau potongan rambut yang ideal untuk wanita wajah oval.

1. Model Rambut Pendek Keriting

Potongan rambut ini adalah perpaduan yang unik antara ikal atau keritingnya rambut dengan pendek rambut, Wanita pemilik wajah oval akan tampil cantik dan terkesan cute dengan potongan rambut pendek keriting apalagi bila dipadukan dengan poni yang diarahkan kesamping, tentu akan lebih anggun dan tampak rapi.


2. Model Rambut Pendek Shagy

Model shagy dengan rambut yang pendek bisa menjadi alternatif potongan rambut wanita yang aktif dengan jadwal yang padat. Tampilan yang unik dan cukup praktis untuk sobat yang memiliki banyak akfititas.


3. Potongan Rambut Pendek Bob

Bila sobat adalah wanita yang memiliki bentuk wajah oval dan ingin tampil menawan dengan potongan pendek, sobat bisa mencoba model rambut bob. Tambahkan poni miring bisa kesamping kiri atau kanan, itu akan menambah keindahan wajah sobat.

4. Gaya Rambut Pendek Pixy

Alternatif lain yang perlu dicoba untuk wanita dengan wajah oval adalah model pixy, jangan lupa untuk menambahkan warna rambut yang sesuai dengan kulit wajah, dan dapatkan kesan glamour dan anggun


5. Model Rambut Panjang dengan Kombinasi Poni

Bila sobat wanita memiliki rambut yang panjang, dan ingin tampil menawan, bisa mencoba gaya yang satu ini yaitu dengan memadukan bentuk poni yang sesuai, jangan terlalu pendek, namun bentuklah sisiran kesamping sampai ke alis.
7 Model Rambut Ideal Untuk Wanita dengan Bentuk Wajah Oval, Model rambut, tipe rambut, potongan rambut, gaya rambut, wanita, wajah oval, model rambutpendek, modelrambut bob, gayarambut keriting, gayarambutpixy, modelrambut sebahu
Gambar Gaya Model Rambut Wanita 

Model rambut ini cukup tepat untuk wajah oval karena volume rambut bagian kiri dan kanan akan terlihat balance, dan bila perlu tambahkan warna rambut yang sesuai, sobat bisa menggunakan warna coklat tua, atau memilih warna rambut kuning emas.

6. Model Rambut Sebahu

Ingin tampil cantik tidak harus memiliki rambut panjang, rambut sebahu juga bisa sobat coba, tambahkan belahan rambut dibagian samping, dan lupakan untuk menggunakan poni, karena untuk rambut sebahu kurang cocok bila di pasang poni. Sobat akan terlihat lebih muda dan tampak fresh.


7. Model Rambut Panjang Ikal Gantung

Pemilik wajah oval bisa mencoba gaya potongan rambut panjang dengan kesan keriting atau ikal dibagian bawah, ini akan memunculkan kesan anggun dan tampilan wajah yang cukup kuat, sobat juga bisa menambahkan warna rambut yang sesuai untuk warna kulit wajah, bisa memilih cat rambut yang soft, seperti coklat muda, atau merah jingga.

Itulah 7 Model Rambut Ideal Untuk Wanita Berjawah Oval yang bisa sobat coba, untuk hasil yang lebih maksimal, sobat bisa mengkonsultasikan dengan salon langganan sobat, Gimana sob, tertarik untuk mencoba salah satu gaya rambut diatas? Selamat mencoba, dan terima kasih sudah mampir ke blog ini.

Loading...

0 Response to "7 Model Rambut Ideal Untuk Wanita dengan Bentuk Wajah Oval"

Jangan ragu untuk Berkomentar, ayo kasih pendapat Sobat mengenai artikel kami ini, kami akan sangat senang bila sobat pembaca berkenan memberi coretan di sini.