Ungkap Kepribadian Pria dari Kumis, Jenggot dan Brewoknya

Loading...
Loading...
Bahasa Wajah - Hampir setiap pria atau lelaki dewasa memiliki bulu atau rambut yang tumbuh dibawah hidung atau yang biasa disebut kumis, dibawah dagu, biasa di sebut jenggot, dan juga di sekitar area rahang, yang disebut jambang atau brewok. Keberadaan rambut di wajah pria konon adalah lambang kejantanan mereka. Kalau bahasa kerennya "laki banget" hehehe.. namun apakah cuma seperti itu saja? jawabnnya adalah tidak sob, karena ternyata jenis kumis atau tipe kumis, jenggot dan jambang (brewok) bisa dijadikan acuan untuk membaca karakter atau kepribadian seorang pria.

Sebagian pria ada yang suka memelihara bulu (rambut) diwajah mereka, namun tidak sedikit pula yang lebih menyukai penampilan wajah yang bersih dan tanpa kumis, jenggot maupun brewok. Tentu saja mereka memiliki alasan sendiri mengapa harus mencukur atau tetap memelihara rambut diwajah mereka. Nah dari situlah kita akan coba mengungkap kepribadian atau watak tersembunyi kaum pria. Seperti apakah pembahasannya? yuk langsung kita simak saja ulasan dibawah ini:

Kepribadian Pria dari Jenis Kumis, Jenggot dan Brewok (jambang)

Karakter, sifat, kepribadian, watak, pria, lelaki, laki-laki, cowok, man, dari tipe, jenis, macam, ukuran, bulu, rambut, kumis, jenggot, janggut, brewok, jambang, di wajah mereka, Ungkap Kepribadian Pria dari Jenis Kumis, Jenggot dan Brewok
Wira Nagara, Salah satu Komika Indonesia yang Punya Brewok Tebal

Ada beberapa tipe atau jenis kumis, ada kumis tipis dengan bulu yang halus, kumis tebal, kumis jarang, sedangkan jenggot ada jenggot yang pendek, dan jenggot panjang, begitupun dengan brewok, ada brewok tebal dan brewok yang tipis. lalu seperti apakah kepribadian pria dari masing-masing jenis bulu diatas? baca keterangannya dibawah ini:

1. Kumis Tipis dengan Bulu Rambut yang Halus

Pria atau cowok yang memiliki jenis kumis tipis dengan bulu yang halus adalah tipe pria yang suka dengan kerapihan, menyukai kebersihan dan biasanya orangnya simpel. Mereka merasa tidak nyaman bila penampilan mereka terlihat berantakan dengan bulu yang tebal di bawah hidungnya.

Bentuk atau jenis rambut yang lembut dan biasanya kecil-kecil serta berwarna hitam kecoklatan melambangkan kepribadian yang halus, pria ini tidak menyukai kekerasan dan lebih memilih mengalah bila harus berkonfrontasi dengan orang lain.

2. Kumis Jarang-jarang

Tipe atau jenis kumis pria yang kedua adalah kumis jarang-jarang, ciri dari kumis ini adalah rambut yang tumbuh di bawah hidung mereka letaknya agak berjauhan alias jarang. dan biasanya bulu rambutnya agak kaku. Kepribadian pria dengan bulu kumis adalah periang. Simak juga : Karakter Seseorang dari Cara Tertawa.

Namun disisi lain, pria kumis jarang adalah pribadi yang percaya diri, dan cenderung cuek, dan suka nekat. Hati-hati bila pria ini terdesak ia bisa melakukan hal-hal extrim yang tak pernah di duga sebellumnya.

3. Kumis Tebal

Pernahkan sobat melihat pria dengan bulu kumis yang lebat, bahkan saking lebatnya, sampai-sampai bibir atasnya tertutup kumis. Konon pria dengan jenis kumis lebat adalah pribadi yang jaim, alias suka menjaga imej, hehe.. mereka memilih membiarkan rambut dibawah hidungnya tumbuh dengan lebatnya untuk menampilkan kesan berwibawa.

Kepribadian kumis tebal biasanya orangnya hangat dan ramah, namun ada pula yang mengatakan bahwa pria ini juga memiliki daya seksual tinggi, dan mudah tertarik ketika melihat perempuan cantik hehehe..

4. Kumis dengan Bulu Sangat Halus

Ciri khas dari kumis pria yang satu ini adalah, bulu yang tumbuh dibawah hidungnya sangat lembut, seperti bulu tangan, dan biasanya berwarna coklat muda. Pria dengan bulu kumis sangat halus ini adalah pribadi yang sangat lembut, ia menyukai seni. Tidak sedikit seniman yang memiliki bentuk kumis seperti ini. Layak dibaca : Sifat Orang dari Kantung Mata

Salah satu hal yang cukup menarik dan kepribadian pria ini adalah gayanya yang nyentrik dan berbeda dari orang pada umumnya. Selain nyentrik pria ini juga memiliki daya imaginasi yang tinggi.

5. Jenggot Pendek

Jenggot adalah bulu yang tumbuh persis dibawah janggut, ada beberapa pria yang sengaja membiarkan bulu jenggotnya tumbuh, tapi tidak sampai panjang, ketika sudah mulai memanjang ia kan mencukurnya dan menyisakan sedikit. Pria seperti ini adalah pribadi yang prefeksionis, ia menyukai hal-hal yang rinci.

Biasanya mereka juga pribadi yang disipilin, buktinya mereka tetap mempertahankan bentuk jenggot yang sama, tidak panjang, namun tidak juga dicukur habis.


6. Jenggot Panjang

Jenggot yang panjang dan dibiaran tumbuh secara liar menggambarkan karakter pria yang tidak suka dikekang, pembawaannya yang cuek dan apa adanya justu terkadang membuat kaum hawa tertarik kepadanya. Sayang untuk dilewatkan : Tebak Watak Orang dari Tahi Lalat di Dahi

Jenggot panjang seperti jenggot kambing juga biasanya menunjukkan perubahan kepada tinggkat pendewasaan diri dan bentuk appresiasi untuk pengakuan dari orang lain.

7. Brewok (jambang) Tipis

Pria dengan tipe brewok tipis adalah tipe orang yang tanggung, ia tidak terlalu serius namun tidak juga menyukai humor, alias sedang-sedang saja.

Dalam urusan asmara juga demikian, kalau cowok jambang dikit atau tipis milik cewek atau wanita ia juga akan melakukan hal yang sama, memilik cewek yang tidak terlalu cantik, namun juga tidak terlalu jelek.

8. Brewok Tebal / Lebat

Kepribadian pria yang satu ini adalah orang yang cuek, ia membiarkan bulunya melebat memenuhi rahangnya, namun bukan berarti pria ini tidak peduli dengan penampilannya, namun ia lebih suka membiarkan semuanya apa adanya.

Pria brewok tebal juga sangat menyukai tantangan dan hal-hal baru, ia juga terkenal romantis, kalau sobat pemabaca bahasawajah.blogspot.com perhatikan ada salah satu kontestan stand up comedy yang punya brewok lebat, Wira,  yup, ia adalah tipe orang yang romantis, buktinya dalam setiap penampilannya ia kerap memakai sajak dan puisi. Romantis kan sob? hehe.

Demikian ulasan Kepribadian Pria dari Kumis, Jenggot dan Brewoknya, sobat termasuk yang mana nih? hehe... kalau admin suka pria yang punya jenggotnya pendek, karena memang sekarang lagi jalan sama cowok yang punya jenggot ini. hehe. Oke cukup sekian dulu sob, jangan lupa untuk like dan share ke temen-temen sobat lainnya. Terima kasih.
Loading...

0 Response to "Ungkap Kepribadian Pria dari Kumis, Jenggot dan Brewoknya"

Jangan ragu untuk Berkomentar, ayo kasih pendapat Sobat mengenai artikel kami ini, kami akan sangat senang bila sobat pembaca berkenan memberi coretan di sini.