5 Karakteristik Rambut dan Kepribadian Seseorang

Loading...
Loading...
Bahasa Wajah - Siapa yang tidak ingin mempunyai rambut yang lembut dan berkilau? kami rasa setiap orang ingin memiliki rambut yang indah dan enak untuk dipandang, namun tahukah sobat bahwa ternyata dari rambut, kita bisa mengetahui kepribadian seseorang? Menebak sifat orang dari karakteristik rambut mungkin adalah hal yang cukup asing bagi sebagian orang. namun hal ini bisa kita lakukan lho sob. Kita coba yuk hehe.

Karakteristik rambut yang kami maksud disini adalah melihat dari karakter atau tipe-tipe rambut yang di miliki oleh setiap orang, kami membaginya menjadi 5 bagian atau 5 karakter rambut, yakni: Rambut kasar, rambut halus, rambut lembut, rambut keras dan satu nya lagi rambut keriting. Nah untuk ulasan lengkapnya silahkan simak dibawah ini:

5 Kepribadian Seseorang berdasarkan Karakter Rambutnya


1. Rambut Kasar

Karakter rambut yang pertama adalah rambut kasar, orang yang memiliki tipe rambut ini digambarkan sebagai seseorang yang sedikit kurang teliti alias ceroboh, kurang pandai dalam mengerjakan suatu hal dan pemikiran.

5 Jenis, tipe, karakter, rambut dan kepribadian, watak, sifat, karakter seseorang. Rambut keriting, rambut kasar, rambut lembut, rambut kaku, rambut halus, cara membaca kepribadian dari rambutnya

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh orang ini adalah pembawaannya yang selalu ceria, dan sangat menikmati hidup, ia bisa santai sementara orang lain merasa kebingungan.


2. Rambut Halus

Orang dengan tipe rambut yang ke dua ini digambarkan sebagai seseorang yang tidak stabil, baik dari sisi emosi maupun pembawaannya. Ia kurang bisa mengontrol tempremennya.

Disisi lain ia adalah seorang yang pemikir, ia kerap merasa cemas saat hal-hal yang di inginkannya tidak berjalan sesuai yang diharapkan.


3. Rambut Lembut

Beruntunglah jika sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com memiliki tipe rambut seperti ini, karena dipercaya orang yang mempunyai rambut lembut adalah orang yang sangat ramah, ia juga suka bersosialisasi.

Namun orang ini akan sering merasa kerepotan karena kurang tegas. Nah kalau udah tahu begini, alangkah lebih baik, jika mulai sekarang, sobat berlatih untuk menjadi orang yang tegas ya.

4. Rambut Keras (kaku)

Bisa dibilang orang yang memiliki rambut tipe ini adalah orang yang sangat mandiri, ia berbakat untuk menjadi usahawan, karena ia tidak suka bergantung kepada orang lain.

5 Jenis, tipe, karakter, rambut dan kepribadian, watak, sifat, karakter seseorang. Rambut keriting, rambut kasar, rambut lembut, rambut kaku, rambut halus, cara membaca kepribadian dari rambutnya

Orang ini juga sangat energik, ia mempunyai fisik yang kuat sehingga jarang sakit. Namun disisi lain, dia juga orang yang keras kepala.

5. Rambut Keriting

Pemilik rambut kruntel-kruntel (keriting hehhee) digambarkan sebagai orang yang sangat aktif, ia menyukai kegiatan organisasi dan sosial.

Kemampuan dominan orang ini adalah dalam hal komunikasi, ia bisa menyampaikan banyak hal kepada orang lain secara halus, bahkan membuat orang lain mempercayai ucapannya. Sangat berbakat jika menjadi seorang usahawan.

Demikian tadi ulasan kami mengenai 5 Karakteristik Rambut dan Kepribadian Seseorang, Dari kelima karakter rambut diatas, rambut sobat termasuk yang mana nih? Oya untuk sobat yang ingin tahu cara membaca sifat dari warna rambut seseorang, bisa membaca artikel kami yang berjudul : Rahasia Sifat Seseorang dari Warna Rambut. Sekian dulu ya sob, semoga artikel singkat ini dapat membawa manfaat. Terima kasih
Loading...

0 Response to "5 Karakteristik Rambut dan Kepribadian Seseorang"

Jangan ragu untuk Berkomentar, ayo kasih pendapat Sobat mengenai artikel kami ini, kami akan sangat senang bila sobat pembaca berkenan memberi coretan di sini.