Arti 10 Bentuk Kerutan Dahi dan Ramalan Watak Serta Peruntungan Seseorang

Loading...
Loading...
Bahasa Wajah - Kalau sobat mengetikkan kata cara mudah menghilangkan kerutan di dahi secara alami, tapi malah menemukan blog bahasa wajah ini, itu wajar saja sob, karena memang blog ini mengupas tentang wajah manusia, terutama tentang ramalan watak, sifat, kepribadian dan karakter seseorang dari ciri-ciri yang ada diwajah manusia. Dan kebetulan kesempatan kali ini kita akan mengupas tentang watak, kesehatan dan keberuntungan seseorang berdasarkan kerutan dahi mereka.

Pembacaan wajah seseorang melalui bagian-bagian tubuh, khususnya diwajah sudah ada sejak jaman dahulu kala, penemuan papyrus kuno di Yunani juga mengungkap bahwa ramalan wajah seseorang sudah ada sejak tahun 1800 SM (sebelum masehi). Para ahli filsafat dan ilmuwan Yunani kuno kemudian mempelajari Papyrus tersebut secara mendalam, seperti yang dilakukan oleh Hippocrates, Phytagoras dan juga Socrates, yang kemudian berhasil di kaji ulang oleh para pemikir dari Itali, salah satunya adalah Geromalamo Bardano (kurang lebih tahun 1501 hingga 1576) dari tangan pemikir Itali inilah kemudian cara meramal ini mulai menyebar ke berbagai penjuru dunia.

Sebenarnya ramalan wajah seseorang tidak hanya bisa di lihat melalui kerutan di dahi (kening) seseorang saja, ada banyak sekali bagian wajah yang bisa di jadikan patokan pembacaan watak seseorang, antara lain bentuk hidung, bentuk mata, bentuk telinga, bentuk wajah, bentuk alis, bentuk dagu dan rahang, bentuk bibir, bentuk mulut dan juga bagian-bagian lain dari wajah seseorang. Sebagian dari bentuk-bentuk tersebut telah kami kupas di blog ini, sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com bisa mencarinya di bagian menu, yang terletak tepat dibawah judul blog ini.

Arti, makna, ramalan, pertanda, watak, sifat, karakter, kepribadian, orang, seseorang, wanita, pria, dari bentuk, garis, kerutan, wajah, dahi, muka, cara mudah menghilangkan kerutan di dahi secara alami, Arti 10 Bentuk Kerutan Dahi dan Ramalan Watak Serta Peruntungan Seseorang, kesehatan, pekerjaan, profesi

Nah kesempatan kali ini kita akan coba mengulik tentang hubungan kerutan di dahi seseorang dengan watak atau kepribadian pemiliknya, tak hanya itu saja, kami juga menyelipkan beberapa ramalan tentang kesehatan dan keberuntungan yang menyertai dari pembacaan kerutan di dahi. Seperti apakah ulasannya? simak dibawah ini:

Ramalan Watak, Kesehatan, Keberuntungan dari Kerutan Dahi


Kerutan atau garis yang terdapat di dahi jika diperhatikan secara seksama, ternyata terdiri dari beberapa tipe atau jenis, seperti jumlah kerutan, bengkok atau lurusnya garis kerutan di dahi, tebal atau tipisnya garis kerutan di dahi, pola kerutan yang terbentuk di dahi, dan juga karakter dari kerutan itu sendiri. Biar lebih jelas, berikut uraiannya:

1. Dahi dengan Banyak Kerutan

Seseorang yang memiliki banyak kerutan di kening mereka sangat cocok bila bekerja di bidang usaha yang berhubungan dengan laut, seperti nelayan, nahkoda, penjaga pantai, peselancar, atau pun pemilik usaha persewaan kapal.

Jika serius keberuntungan orang yang memiliki banyak kerutan di dahi bisa meraih kesuksesan dengan usaha kelautan. Secara umum orang ini adalah tipe pekerja keras dan sangat disiplin, namun perlu pandai-pandai mengontrol diri, supaya bisa balance antara urusan pekerjaan dan urusan lainnya.

Bila garis kerutannya mengarah kebawah, maka ada kemungkinan juga mempunyai usaha di darat terutama yang berhubungan dengan usaha yang membutuhkan ketekunan. Dan bila garis kerutan di kening mengarah ke atas, dia akan sangat cocok dengan pekerjaan yang berhubungan dengan tantangan, seperti pilot, tentara, atau pun pekerjaan sejenis lainnya.

2. Dahi dengan Garis Bengkok dan Putus-putus

Bila dilihat dari sudut pandang kesehatan, pemilik dahi dengan garis yang bengkok (tidak lurus) dan putus-putus adalah orang yang sering mengalami sakit (sakit-sakitan). Untuk itu, disarankan agar tetap waspada dalam menjaga kesehatannya.

Dalam hal peruntungan atau pekerjaan, bentuk dari tipe ini paling ideal bila bekerja dalam bidang usaha yang ada hubungannya dengan kertas, contohnya seperti pelukis, atau penulis buku, atau bisa juga wartawan.

Secara watak atau kepribadian, pemilik kening dengan garis bengkok dan putus-putus adalah tipe orang yang sangat toleran, ia mudah memaafkan kesalahan orang lain. Namun ada sisi yang kurang baik dari orang ini, yaitu sedikit pemalas.

3. Kerutan Dahi yang Kecil Panjang dan Tipis

Orangnya sangat periang, ia juga sangat ramah kepada siapapun, tak heran bila banyak orang yang suka saat berada di dekat orang dengan tipe kerutan ini.

Selain ramah pemiliki dari dengan kerutan yang ramping dan tipis juga tipe orang yang pantang menyerah, ia rela mengeluarkan banyak tenaga dan waktunya untuk mencapai keinginannya.

Keberuntungan atau pekerjaan yang cocok dengan orang ini adalah pekerjaan yang butuh berinteraksi dengan banyak orang, seperti public relation sebuah perusahaan, atau bisa juga menjadi aktor atau aktris.


4. Kerutan Besar

Bila seseorang memiliki satu kerutan yang besar dan lurus di dahinya, maka dia adalah orang yang sangat beruntung, kerutan ini melambangkan keberuntungan seseorang, semakin besar dan lurus makan semakin beruntunglah dia.

Watak atau kepribadian dari pemilik tipe dahi ini adalah pekerja keras, ia tidak mudah menyerah bila di hadapkan ke berbagai masalah. Berikan pekerjaan-pekerjaan besar kepada orang ini, dan dia akan menyelesaikannya dengan gemilang.

Secara fisik, orang ini memang memiliki tampilan yang kurang menarik, namun kalau seseorang sudah mengenalnya lebih dekat, ia akan membuat siapapun terpesona karena kharismanya. Ia memiliki Iner 'beauty yang kuat.


5. Kerutan dengan Tepi yang Patah

Bila sobat pembaca bahasawajah.blogpsot.com melihat seseorang memiliki kerutan yang berbentuk diagonal (atau sudut patah) maka dapat digambarkan bahwa orang tersebut adalah tipe ambisius, ia tidak segan-segan untuk mengunakan segala cara demi mencapai tujuannya.

Ia adalah tipe pekerja keras, dan sangat serius bila menyangkut pekerjaan, pemilik tipe kerutan dahi ini juga penyelesai masalah yang baik, ia tidak akan pernah berhenti mencari tahu semua hal yang berhubungan dengan masalah yang di hadapinya.

Pekerjaan atau peruntungan yang cocok untuk tipe dahi ini adalah menjadi pengacara atau bisa juga menjadi seorang polisi.

6. Dua Kerutan

Orang yang memiliki dahi dengan ciri 2 kerutan digambarkan sebagai orang yang mempunyai keberuntungan sangat baik menurut para ahli filsafat wajah. Katanya orang ini dinaungi oleh dewi fortuna (atau dewi pembawa keberuntungan). Ia akan menemukan kebahagiaan sepanjang hidupnya.

Pemilik 2 kerutan di dahi mereka juga orang yang mempunyai daya tahan tubuh yang baik, ia tidak gampang capek atau tidak mudah terserang penyakit.

Namun ada satu hal yang kurang menyenangan dari tipe kerutan dahi ini, karena di percaya orangnya suka membangga-banggakan dirinya sendiri, bisa dibilang orang ini sedikit sombong.

7. Tiga Kerutan Lurus

Watak dari orang yang memiliki 3 kerutan lurus di dahi mereka adalah tipe orang yang terbuka (ekstrovert). Ia mudah sekali akrab dengan orang lain, bahkan kepada orang yang baru dikenalnya.

Pekerjaan yang ideal untuk tipe dahi ini adalah yang berhubungan dengan banyak orang, seperti seorang diplomat, pengacara, public relation,  Atau bisa juga dibidang usaha lain seperti bagian pemasaran (marketing), penyiar berita atau profesi lain yang banyak berinteraksi dengan orang lain.

Namun ada satu hal yang perlu menjadi perhatian dari orang ini, ia harus pandai-pandai mengontrol pengeluarannya, karena orang ini adalah tipe orang yang boros.

8. Tiga Kerutan Berpisah

Dahi yang memiliki 3 kerutan berpisah (terpisah) melambangkan orang yang memiliki otak cerdas, dan terpelajar. selain itu mereka juga orang yang murah hati, dan ramah.

Arti, makna, ramalan, pertanda, watak, sifat, karakter, kepribadian, orang, seseorang, wanita, pria, dari bentuk, garis, kerutan, wajah, dahi, muka, cara mudah menghilangkan kerutan di dahi secara alami, Arti 10 Bentuk Kerutan Dahi dan Ramalan Watak Serta Peruntungan Seseorang, kesehatan, pekerjaan, profesi
Gambar Bentuk Kerutan Dahi

Pekerjaan yang idel untuk tipe dahi ini adalah para pembimbing atau dosen, guru, gaet, atau pun jenis pekerjaan lain yang membutuhkan kecerdasan serta berhubungan dengan banyak orang.

Pemilik dahi ini juga terkenal sangat sabar dan toleran terhadap orang lain, itu membuat kharismanya semakin terpancar dan membuat orang lain segan kepadanya.

9. Dahi dengan Kerutan Melingkar

Kalau kita perhatikan secara seksama, ada lho orang-orang yang memiliki garis kerutan yang terlihat melingkar didahi mereka. Jika sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com menjumpai garis kerutan yang melingkar dan ujungnya bertemu, maka dipercaya bahwa orang tersebut memiliki otak encer alias cerdas. ia juga terkenal banyak akal.

Namun jika garis melingkar tersebut putus-putus, sebaiknya berhati-hati dengannya, karena itu menandakan bahwa pemiliknya adalah orang yang mudah tersinggung.

Profesi atau pekerjaan yang cocok untuk tipe dahi dengan kerutan ini adalah yang berhubungan dengan air dan besi, seperti contohnya jadi pengusaha toko material, atau punya pabrik besi, jasa las listrik atau pun profesi lain yang masih ada hubungannya dengan besi.

10. Kerutan Tegak

Ini adalah jenis kerutan yang cukup langka dan jarang di temukan, ternyata kerutan di dahi seseorang tidak melulu berbentuk garis lurus melintang, namun ada juga yang tegak lurus. Pemilik tipe kerutan tegak jika jumlah kerutannya ada 1, menggambarkan sifat seseorang yang rendah diri. Ia mudah merasa minder saat berada dengan orang yang asing.

Jika ada 2 kerutan tegak maka pemiliknya punya sifat pemberontak dan tidak suka di kekang atau di atur-atur oleh orang lain. Jika ada 3 kerutan, dapat diartikan bahwa pemiliknya adalah orang yang kreatif, ia pandai menciptakan sesuatu yang baru dari hasil pemikirannya.

Dan jika ada 3 kerutan maka itu menggambarkan bahwa pemiliknya adalah orang yang sangat aktif, ia menyukai kegiatan berorganisasi atau pun kegiatan sosial yang lain. Pekerjaan yang cocok dengan tipe kerutan tegak adalah, seniman, pemusik, penulis buku, dan wirausahawan.

Itulah ulasan 10 Bentuk Kerutan Dahi dan Ramalan Watak, Kesehatan dan Pekerjaan seseorang, semua yang kami ulas diatas hanyalah bersifat ramalan, dan belum tentu dapat di jadikan patokan untuk membaca karakter seseorang. Sobat juga bisa melihat bagian-bagian wajah yang lain untuk mengetahui lebih banyak tentang watak seseorang dari bahasa wajah mereka. Seperti bentuk wajah, bentuk bibir, bentuk alis, bentuk garis senyum, bentuk dagu, bentuk telinga dan bagian lain wajah seseorang.  Semoga pembahasan singkat ini dapat menambah informasi sobat pembaca semuanya, terima kasih sudah berkunjung ke blog ini,

Loading...

0 Response to "Arti 10 Bentuk Kerutan Dahi dan Ramalan Watak Serta Peruntungan Seseorang"

Jangan ragu untuk Berkomentar, ayo kasih pendapat Sobat mengenai artikel kami ini, kami akan sangat senang bila sobat pembaca berkenan memberi coretan di sini.