Ciri-Ciri Wanita yang Buruk Wataknya Menurut Primbon Jawa

Loading...
Loading...
Bahasa Wajah - Menebak sifat atau watak wanita memang gampang gampang susah, karena ada yang bilang bahwa wanita adalah makhluk yang unik, hehe. Namun ternyata ada lho caranya, salah satunya adalah dengan menebak ciri-ciri yang ada ditubuh mereka, mulai dari rambut, warna kulit wajah, perawakan tubuh, bentuk muka/ wajah dan juga ciri-ciri lainya.

Menebak sifat dan watak perempuan tersebut tertuang dengan gamblang di sebuah kitab kuno peninggalan leluhur jawa yang bernama Primbon, disana dituliskan bagaimana mengenali ciri-ciri wanita yang wataknya buruk dari berbagai bagian tubuhnya. Pada artikel sebelumnya kami sudah sempat mengupas 16 Ciri Wanita yang Baik Sifatnya Menurut Primbon Jawa, nah kali ini kami akan berbagi informasi yang masih berkaitan dengan sifat wanita, khususnya sifat atau watak buruk wanita dari ciri-ciri ditubuh mereka.

Ciri Wanita yang Wataknya Buruk Menurut Primbon

ciri wanita buruk akhlak,ciri wanita berwatak buruk,ciri wanita berakhlak buruk,ciri wanita yang buruk,ciri wanita berkepribadian buruk,ciri wanita bersifat buruk,ciri-ciri wanita berhati buruk,ciri ciri wanita buruk,ciri wanita rhesus negatif, ramalan, tebakan, meramal, menebak, menafsir, Ciri-Ciri Wanita yang Wataknya Buruk Menurut Primbon Jawa

Primbon jawa tidak hanya mengupas tentang sifat atau watak wanita, namun juga membahas yang lain, mulai dari pindahan rumah, perhitungan hari yang cocok untuk pernikahan, ramalan tahi lalat, ramalan kedutan  dan juga masih banyak lagi, Namun kali ini kita hanya mengambil salah satu bagian kecilnya, yaitu mengetahui watak wanita yang buruk. Oke langsung disimak aja yuk:


1. Ciri Wanita Yang Tidak Setia Pada Suami

Jika warna kulitnya black sweet (alias hitam manis), pandangan matanya tidak tenang, rambutnya lemas dan sedikit berombak,


2. Ciri Wanita Yang Tega Kematian Suami

Ciri wanita ini dikenali dengan warna kulitnya kuning, kecil perawakannya (badannya), besar buah dadanya, dan tipe rambutnya lemas

3. Ciri Wanita Pemboros

Watak wanita pemboros dan mudah emosi ini dapat dikenali melalaui warna kulitnya yang kuning, kecil buah dadanya, memiliki tahi lalat di telinganya, rambutnya lemas dan warna rambutnya merah hingga ke ujungnya.


4. Ciri Wanita Tega

Jika wanita tersebut kuning kulitnya, tipe atau jenis rambutnya kaku dan keras, serta berwarna kemerahan hingga ke bagian ujung.


5. Ciri Wanita Mudah Tergoda

Wanita ini memiliki badan tinggi kurus, bentuk wajah (muka) bulat panjang, dan kakinya panjang, wanita ini selain pemboros juga suka pada pria lain.

6. Ciri Wanita Buruk Tabiatnya

Mengenali tabiat wanita ini bisa dilihat dari ciri-ciri berikut ini, bentuk wajah (muka) bulat panjang, warna kulit wajahnya merah suram, memiliki leher yang panjang, wanita ini tabiatnya buruk

7. Ciri Wanita Suka Selingkuh

What!!, suka selingkuh?? Beberapa cirinya adalah jika bentuk wajahnya lebar sementara panjangnya tidak seimbang, warna kulitnya mbambang awak (merah sedikit kehijauan), tipe rambutnya keras dan bergelombang, tatapan atau pandangan matanya tidak tenang (liar), maka watak wanita tersebut buruk karena suka zina.

Itulah Ciri Wanita yang Buruk Wataknya Menurut Primbon Jawa, semua itu hanyalah ramalan saja sob, jadi tidak bisa dijadikan patokan, namun tidak ada salahnya jika sobat mengetahui ciri-ciri tersebut supaya lebih waspada. Semoga artikel sederhana ini dapat membawa manfaat, silahkan share kepada temen-temen sobat yang lain ya, terima kasih.

Loading...

0 Response to "Ciri-Ciri Wanita yang Buruk Wataknya Menurut Primbon Jawa"

Jangan ragu untuk Berkomentar, ayo kasih pendapat Sobat mengenai artikel kami ini, kami akan sangat senang bila sobat pembaca berkenan memberi coretan di sini.