Cara Menebak Kepribadian dan Watak Wanita dari Bentuk Gigi

Loading...
Bahasa Wajah - Wanita adalah perhiasan dunia paling indah, hehe, rasanya pepatah itu sangat pantas disandang oleh kaum hawa, karena memang tidak bisa di pungkiri bahwa wanita memang memiliki daya pikat yang kuat, apa lagi jika cantik dan menarik. Salah satu bagian wajah wanita yang menarik untuk kaum pria adalah giginya, apalagi saat dia tersenyum.

Gigi adalah bagian wajah wanita yang cukup sering diperhatikan oleh para pria, seorang wanita dengan senyum menawan dan deretan gigi yang tersusun indah tentu akan menjadi salah satu nilai tambah bagi mereka. Ada juga yang bilang wanita dengan gigi gingsul memiliki 'magnet' pemikat bagi yang melihatnya.

Tahukah sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com bahwa ternyata bentuk gigi wanita bisa dijadikan "patokan" untuk mengetahui sifat atau kepribadiannya. Konon susunan gigi serta ciri-ciri yang ada pada gigi wanita mencermikan watak pemiliknya. Untuk sobat yang lagi PDKT ga ada salahnya deh baca ini, hehee. lumayan kan, kalau bisa tahu kepribadian si doi. Oke yuk langsung kita simak saja, cara menebak kepribadian wanita dari bentuk giginya dibawah ini:


Kepribadian dan Watak Wanita Berdasarkan Bentuk Gigi

bentuk gigi wanita yang disukai pria,arti bentuk gigi wanita,bentuk gigi wanita, Menebak Kepribadian dan Watak Wanita dari Bentuk Gigi, karakterwanita dari bentuk gigi, sifat wanita darigigi, watakperempuan dan bentukgigi, gigi gingsul wanita  perempuan, gadis, cewek, ibu, cewek gingsul,
Nabilah JKT48 Salah Satu Penyanyi Indonesia yang Terkenal Memiliki Bentuk Gigi Bergingsul


1. Bentuk Gigi yang Rata di Bagian Depan

Tipe wanita yang memiliki bentuk gigi ini adalah pribadi yang gemar membantu orang lain, ia juga sangat ramah. Tak heran bila wanita ini sangat populer. Selain baik hati dan ramah wanita dengan bentuk gigi ini juga sangat memperhatikan pasangannya.

Bentuk gigi wanita yang rata di bagian depan juga melambangkan sifat wanita yang hangat, bahkan dalam urusan 'ranjang', konon wanita ini adalah orang yang cukup lihai memuaskan pasangannya.

2. Bentuk Gigi Kecil dan Renggang

Kepribadian Wanita bentuk gigi kecil dan jarang-jarang (renggang), kurang baik, perangainya, ia sangat hoby menilai dan mengomentari orang lain, tapi jeleknya ia ga mau jika di nilai atau di kasih komentar orang lain. Baca juga : Sifat Orang dari Warna Rambut

Watak wanita ini juga keras, ia jarang mengalah saat berargumentasi dengan pasangannya, kalau sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com memilih pasangan dengan bentuk gigi ini, ada baiknya sobat banyak-banyak bersabar ya, hehee. Oya untuk urusan ranjang, konon wanita ni juga tidak terlalu 'hangat', karena dia lebih suka pasrah.

3. Bentuk Gigi Maju

Pernahkan, lihat gigi yang satu ini, wanita dengan bentuk gigi yang maju kedepan ada beberapa tipe, dilihat dari ukuran giginya, jika giginya kecil-kecil dan bentuknya maju ke depan ia adalah tipe pasangan yang cukup sering membuat kesal, tapi walau demikian, masih bisa di toleransi.

Tapi jika giginya berukuran besar dan maju kedepan alangkah baiknya sobat banyak-banyak bersabar, karena ia adalah tipe wanita yang suka ngomong sembarangan,dan tidak sabaran. Gambaran umum untuk bentuk gigi maju kedepan pada wanita adalah suka mengeluh dan jarang sekali merasa puas dengan apa yang dia punyai. Namun dalam urusan 'tempat tidur' wanita tipe gigi ini adalah psangan yang cukup agresif.

4. Bentuk Gigi Tidak Rata dengan Ukuran Besar

Sifat wanita bentuk gigi besar dan tidak rata digambarkan sebagai orang yang mudah merasa iri kepada keberhasilan orang lain, ia bahkan tidak segan-segan memberikan komentar yang tidak berdasar, bahkan mengarah ke fitnah. Layak disimak : Gaya Percintaan dari Bentuk Kantung Mata

Wanita ini juga jarang mau mengalah dengan pasangannya, dan bila punya keinginan maka akan sangat sulit untuk dilarang. ia akan melakukan hal-hal yang ekstrem supaya keinginanya dituruti. Namun dalam urusan 'ranjang' wanita tipe ini adalah pasangan yang sangat agresif.


5. Bentuk Gigi Gingsul

Gigi bergingsul adalah salah satu bentuk gigi yang unik, karena salah satu gigi yang mencuat keluar dari jalurnya hehee.. Gigi gingsul akan terlihat indah jika letaknya di samping, dan saat tersenyum akan terlihat lebih menonjol. Kayak giginya ituloh sob, Nabila JKT48, namun jika letaknya di depan, ya mungkin kurang menarik.

Kepribadian wanita gigi gingsul adalah orang yang ramah dan cukup mudah bergaul dengan orang lain, ia juga senang ngobrol. Tak heran jika wanita gigi gingsul cukp populer dan memiliki banyak teman. Untuk urusan 'ranjang' ia kurang agresif dan cenderung pasif, jadi pasangannya harus pandai-pandai membuatnya 'bersemangat'.


6. Bentuk Gigi Depan Agak Maju

Perempuan atau wanita ini adalah orang yang pendiam, biasanya ia dianugerahi wajah yang rupawan, namun karena kepribadiannya yang pendiam, tak jarang banyak pria yang merasa penasaran dan ingin mengenalnya secara pribadi. Sayang untuk dilewatkan: Rahasia Garis Senyum Seseorang

Wanita dengan gigi depan atas yang agak maju kedepan ini cenderung pemalu, ia lebih suka memendam perasaannya, bahkan kepada orang-orang dekat mereka. Dalam urusan 'tempat tidur' wanita ini juga cenderung pasif.


7. Bentuk Gigi Rata dengan Ukuran Kecil-kecil

Ini adalah bentuk gigi yang banyak diidam-idamkan oleh para wanita, karena bentuk ini adalah bentuk gigi yang paling ideal (menurut admin sih, hehehe), bentuk gigi yang rata dengan ukuran gigi yang kecil menggambarkan wanita yang sangat sopan dan pandai dalam bertutur kata. Ia juga ramah kepada siapapun.

Bentuk gigi dengan ukuran kecil dan rata dikenal oleh orang jawa dengan sebutan "Untu Miji Timun", yaitu gigi yang berderet rapi seperti biji buah mentimun. Ini menggambarkan kebaikan budi pemiliknya. Pemiliknya biasanya dianugerahi wajah yang cantik. Beruntunglah bagi kaum pria yang memiliki pasangan dengan bentuk gigi ini, karena konon wanita ini di bekali wajah yang kekanak-kanakan alias baby face, jadi terlihat selalu muda.  Untuk urusan 'ranjang' wanita ini adalah termasuk golongan yang sedang-sedang saja, tidak terlalu agresif namun tidak pasif juga.

Itulah ulasan singkata mengenai Karakter dan Watak Wanita Berdasarkan Bentuk Gigi, sudah ada gambaran kan sob? yuk mulai praktek, hehe, oya sob, ini hanyalah tebakan, namun tidak ada salahnya jika sobat mencobanya. Kedepannya kita akan membahas tentang sifat wanita dari ciri-ciri tubuh yang lain, untuk itu pantengin terus blog ini ya sob, kalau perlu pasang di bookmark browser sobat dengan cara ketik Ctrl + D dari keyboard sobat, dengan begitu sobat dapat dengan mudah mengakses blog ini. Terima kasih.

Loading...