Yuk Tebak Sifat Pria dari Bentuk Bibirnya

Loading...
Loading...
Bahasa Wajah - Pernah memperhatikan bentuk bibir pria? Mungkin kita pernah mendengar seorang wanita mengatakan bahwa bentuk bibir pria ada yang seksi.. hehehe, tapi tahukah sobat bahwa ternyata bentuk bibir bisa "membisikan" kepada kita tentang sifat pria lho. Bibir pria itu ada beberapa tipe, model atau bentuk yang kalau kita perhatikan secara seksama, ternyata ada ciri-ciri bentuk yang dapat menggambarkan sifat, karakter atau kepribadian pria tersebut.

Pembacaan anggota wajah seseorang atau yang biasa dikenal dengan istilah bahasa wajah sudah lama dikenal sejak jaman kuno. Mulai dari jaman Yunani kuno dan juga Tiongkok kuno, konon wajah seseorang dapat menggambarkan kepribadian, bahkan keberuntungan seseorang, nah kesempatan kali ini kita akan sedikit mengupas tentang sifat dari bentuk bibir, khususnya untuk pria.

Ramalan Sifat Pria dari 13 Bentuk Bibirnya

sifat pria dari bentuk bibir, watak pria, karakter pria, tabiat pria, kepribadian pria, kebiasaan pria, dari bentuk bibir, bentuk bibir pria romantis, bentuk bibir pria seksi,bentuk bibir pria yang bagus,karakter bentuk bibir pria,jenis bentuk bibir pria,makna bentuk bibir pria,arti dari bentuk bibir pria,bentuk bibir pria dan artinya,bentuk bibir pria dan sifatnya,arti bentuk bibir pria,bentuk bibir pria yg di sukai wanita,bentuk bibir paling disukai pria,bentuk bibir wanita yang paling disukai pria,bentuk bibir pria dan kepribadian,bentuk bibir pria yang di sukai wanita

Bentuk bibir pria yang akan kita bahas disini digolongkan menjadi 13 bentuk atau tipe, mulai dari bentuk bibir yang lebar besar, bentuk bibir kecil, bibir yang tipis, bibir tebal, bibir bengkok, keriput diatas bibir, dan beberapa bentuk lainnya, biar lebih jelas yuk kita simak ulasan lengkapnya dibawah ini:

1. Bibir Lebar Besar

Pria yang memiliki bentuk bibir lebar besar adalah pribadi yang ceria, ia senantiasa mengisi hari-harinya dengan cara yang menyenangkan. Mempunyai tekad yang kuat, ia akan merasa lega bila bisa melakukan semuanya sendiri, dan tidak bergantung kepada orang lain.

Pria bibir lebar besar juga tipe pemaaf, ia akan mudah memberi maaf kepada siapapun, bahkan pada musuhnya, Memiliki mental yang kuat, dan dapat bertahan dalam menghadapi kesusahan.


2. Bentuk Bibir Kecil

Karakter pria dengan bentuk bibir kecil adalah pribadi yang lembut, pintar dan sedikit sentimentil, sisi lain yang menarik dari pria bibir kecil yaitu tekun, ia bisa melakukan segala hal yang sulit atau rumit dengan sabar.

Pemilik bibir kecil juga menyukai gaya hidup yang sederhana, ia tahu mana yang menjadi tujuan hidupnya, atau cita-citanya dan rela menghabiskan waktu dan tenagannya untuk mewujudkan keinginannya tersebut.

3. Bentuk Bibir Tipis

Pria yang mempunyai bentuk bibir tipis adalah tipe orang yang cekatan dan tegas, bibir tipis adalah salah satu bentuk bibir pria yang disukai wanita. hehee. Pria bibir tipis juga termasuk orang yang mudah beradaptasi dengan lingkungan.

Namun ia juga suka membandingkan orang lain dengan dirinya sendiri. Memiliki peluang yang besar untuk menjadi orang yang sukses dan banyak harta.


4. Bentuk Bibir Tebal

Pria dengan bentuk bibir tebal mempunyai karakter melankolis, dan lembut orangnya, ia tidak terlalu pandai dalam mengungkapkan perasaannya.

Hatinya tulus dan rela berkorban untuk orang-orang yang dekat dengannya, beruntunglah para wanita yang mendapatkan pria seperti ini. Karena pria bibir tebal juga orang yang optimis dan pandai mensyukuri apa yang dia punya.

5. Bentuk Bibir yang Bengkok

Bentuk bibir bengkok melambangkan karakter pria yang keras hati dan juga keras kepala, ia tidak suka menerima nasehat dari orang lain.

Sisi lain pria dengan bentuk bibir ini adalah suka paranoid, dan kadang kata-katanya tidak sejalan dengan perbuatannya, karena itu ia jarang mempunyai teman dekat atau sahabat.

6. Terdapat Keriput di Atas Bibir 

Bibir yang memiliki kerutan atau keriput diatasnya umumnya dimiliki oleh orang yang sudah tua (berumur), namun jika sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com menemukan pria muda dan diatas bibinya terdapat keriput maka karakter pria tersebut pekerja keras.

Disisi lain pria pemilik keriput diatas bibirnya juga orang yang kerap merasa gelisah, dan terkadang keinginannya terlalu berlebihan sehingga tidak sesuai dengan kenyataan.

7. Bibir Atas dan Bawah Proporsional (seimbang)

Pemilik bibir proporsional melambangkan karakter pria yang disiplin, dan taat kepada peraturan. Ia sangat menjaga prinsip hidupnya dan cukup konservatif.

Pria ini juga sangat menghargai kesehatan, kalau orang lain memandang mungkin bisa dibilang orang ini cukup mekanis, karena semua yang dilakukannya harus sesuai aturan yang dia buat.


8. Bentuk Bibir Melengkung Kebawah

Jenis bentuk bibir pria melengkung kebawah melambangkan orang yang sedikit penakut, namun ia keras wataknya (alias keras kepala.. hehee), dan sukar untuk diajak kompromi.
sifat pria dari bentuk bibir, watak pria, karakter pria, tabiat pria, kepribadian pria, kebiasaan pria, dari bentuk bibir, bentuk bibir pria romantis, bentuk bibir pria seksi,bentuk bibir pria yang bagus,karakter bentuk bibir pria,jenis bentuk bibir pria,makna bentuk bibir pria,arti dari bentuk bibir pria,bentuk bibir pria dan artinya,bentuk bibir pria dan sifatnya,arti bentuk bibir pria,bentuk bibir pria yg di sukai wanita,bentuk bibir paling disukai pria,bentuk bibir wanita yang paling disukai pria,bentuk bibir pria dan kepribadian,bentuk bibir pria yang di sukai wanita
Gambar Bentuk Bibir

Disisi lain pria dengan tipe bibir ini adalah orang yang sangat menyukai tantangan, baginya kesulitan atau masalah adalah hal yang menarik untuk di atasi.


9. Bentuk Bibir Melengkung Keatas

Karakter pria bentuk bibir melengkung keatas adalah berbakat dan banyak akal. Ia sangat pandai menyesuaikan diri dengan lingkungan, tak heran bila ia mempunyai kharisma yang besar.

Dalam hal pekerjaan ia sangat loyal dengan pekerjaannya, dan juga mencintai keluarganya, dia punya bakat menjadi orang kaya, dan kehidupan masa tuanya bakalan bahagia.


10. Bibir yang Keriput dan Mengarah Kebawah

Mungkin sobat pembaca bahasawajah.blogspot.com pernah menemui bentuk bibir yang seperti ini, pria yang mempunyai bibir keriput dan mengarah kebawah mempunyai kepribdian yang suka menyendiri, dia tahu benar mana yang tidak baik dan mana yang baik.

Cenderung pemilik dan sedikit keras kepala, jangan sekali-kali memberi nasehat secara keras kepada orang ini, karena ia akan menolaknya dengan lebih tegas. Namun dibalik sifatnya yang keras, ia menyimpan daya pikat yang kuat, kita bisa tiba-tiba merasa dekat dengannya.


11. Bentuk Bibir yang Tidak Tertutup

Arti dari bentuk bibir pria yang satu ini adalah orangnya kurang sabaran, ia suka tergesa-gesa dan terkadang ceroboh. Konon pria dengan tipe bibir ini adalah orang yang kurang beruntung dalam setiap hal, karena ia kurang pandai menangkap peluang dan pasrah dengan keadaan.

Masa tuanya kurang beruntung, bahkan akan mendapati banyak masalah yang akan membebaninya, karena mendapat banyak kritikan pedas dari orang lain.


12. Bibir Atas Lebih Condong Kedepan

Bentuk bibir ini akan terlihat lebih jelas jika dilihat dari samping, bibir bagian atas tampak lebih maju / condong ke depan, kepribadian pria bentuk bibir ini adalah mau berubah demi kebaikan, reaksinya kurang cepat.

Ia juga sedikit tempramental dan suka berkelahi atau berkonfrontasi, selain itu pria bentuk bibir ini juga gemar memberikan komentar, ia suka menilai orang lain dan melontarkan komentarnya secara lugas. Namun demikian ia adalah tipe pekerja keras dan loyal terhadap pekerjaannya meskipun harus melewati beberapa masalah.

13. Bentuk Bibir Atas dan Bawah Sama-sama Condong Kedepan

Tekstur atau tipe bibir ini melambangkan watak pria yang banyak bicara, suka nyeletuk dan ceplas-ceplos dalam bicaranya.

Salah satu tabiat yang kurang baik dari pria bentuk bibir ini adalah licik, dan omongannya terkadang dapat menyakiti orang lain, tak heran jika ia tidak memiliki banyak teman atau rekan dalam bekerja. Punya kendala yang cukup serius dalam mencapai kesuksesan.

Itulah 13 Sifat Pria Berdasarkan Bentuk Bibir Mereka, kalau bibir sobat termasuk yang mana nih? ayo share dikolom komentar. Oya sob, semua penjelasan yang tertulis diatas hanyalah bersifat ramalan atau tebakan, jadi belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Ingat untuk like dan share artikel ini ke temen-temen lainnya ya sob. Terima kasih.
Loading...

0 Response to "Yuk Tebak Sifat Pria dari Bentuk Bibirnya"

Jangan ragu untuk Berkomentar, ayo kasih pendapat Sobat mengenai artikel kami ini, kami akan sangat senang bila sobat pembaca berkenan memberi coretan di sini.