Karakter Pria dari 10 Gaya Rambut yang Dipilihnya

Loading...
Loading...
Bahasa Wajah - Pernah memperhatikan gaya rambut pria? Gaya rambut kaum adam sering berubah mengikuti trend gaya rambut terbaru, namuna ada juga pria yang menyukai gaya rambut yang sama untuk kurun waktu tertentu, bahkan tidak jarang pula yang memang menyukai satu gaya rambut saja, dan tidak ingin mengubahnya. Biasanya pria seperti ini sudah merasa cocok dengan satu gaya atau model rambut tersebut dan tidak mau merubahnya lagi. Mungkin menurutnya gaya tersebut sudah mewakili kepribadiannya.

Melihat hal itu tentu membuat kita jadi berfikir, apakah ada hubungan antara gaya rambut seseorang dengan kepribadian, sifat atau karakter orang itu? Dan ternyata memang ada hubungannya lho sob, ternyata gaya rambut pria dapat membisiki kita tentang kepribadiannya, menarik kan sob? hehee. Pernasaran untuk mengetahuinya?

Karakter Pria dari Gaya Rambut


Gaya rambut pria tentu banyak macamnya, dan biasanya berganti setiap tahun mengikuti mode, namun secara garis besar kami menggolongkan kedalam bebarapa tipe, model atau gaya rambut, antara lain, gaya rambut yang tertata licin, gaya rambut pria belah tengah, mohawk, gaya jabrik (spike), gaya plontos, gaya sisiran kebelakang dan juga beberapa gaya lain, nah untuk mengetahui secara lengkap, yuk kita simak uraian dibawah ini.
Sifat, karakter, kepribadian, tabiat, kelakuan, watak, pria, lelaki, laki-laki, cowok, dari, menurut, berdasarkan, gaya, model, potongan, rambut, gaya rambut, model rambut, tatanan rambut potongan rambut, karakter pria dari gaya rambut,sifat pria dari model rambut,sifat orang dari gaya rambut,sifat pria dari potongan rambut,sifat pria dari model rambutnya,sifat pria berdasarkan gaya rambut,sifat pria menurut gaya rambut
Gambar Contoh Gaya Rambut Pria Poni Kedepan

1. Gaya Rambut Tersisir Kebelakang

Pria dengan model rambut tersisir (sisiran) kebelakang mengambarkan karakter yang sedikit keras kepala dan cukup royal, terlebih kepada kerabatnya, keluarga ataupun kepada teman.

Namun disisi lain, pria dengan gaya rambut ini juga termasuk orang yang mudah menyerah dan putus asa ketika menghadapi persoalan yang rumit, dan diluar keinginannya. Akan tetapi, ia menjadi sangat antusias ketika semua berjalan sesuai kehendaknya, bisa dibilang pria ini moody.

2. Model Rambut Klimis (tertata licin)

Gaya rambut klimis menggambarkan karakter pria yang menyukai kerapihan, ia bahkan terobsesi dengan hal-hal yang rapih dan bersih. Pria ini mampu menjaga kharisma dan harga dirinya dimata orang lain.

Pria gaya rambut klimis juga pribadi yang cukup pandai menyimpan rahasia, ia pandai menyembunyikan indentitasnya dan orang akan merasa penasaran dengan dia. Ia bukan pemikir yang jenius tapi ia bisa menyelesaikan masalah dengan cara yang sangat indah. Pria ini juga tipe orang yang bertanggung jawab pada keluarga dan pekerjaannya.

3. Gaya Rambut Mohawk

Kepribadian pria dengan model rambut mohawk digambarkan sebagai orang yang punya selera humor yang cukup baik. Ia juga sedikit keras kepala, tidak suka diatur-atur, karena ia menyukai gayanya sendiri.

Secara umum dia membutuhkan perhatian dari orang lain dan butuh pengakuan mereka, itu sebabnya ia memilih gaya rambut ini, biar menjadi pusat perhatian. Satu hal yang patut diacung jempol dari pria dengan model rambut ini adalah dia sangat tekun, ia akan mengushakan secara maksimal apa yang menjadi keinginan/tujuannya.


4. Gaya Rambut Plontos

Plontos alias gundul adalah gaya rambut yang khas seorang pria, gaya rambut plontos mencerminkan kepribadian lelaki yang mandiri. Banyak juga yang menganggap bahwa pria plontos itu seksi.

Pria plontos juga dipercaya memiliki kadar testoteron yang cukup tinggi, sedikit nakal kalau berurusan dengan wanita, hehee. ada yang mengatakan bahwa pria-pria plontos punya daya seksual yang kuat. Namun di sisi lain, pria plontos juga cenderung keras kepala.

5. Gaya Rambut Sangat Lurus

Priadi yang menarik, model rambut pria lurus menggambarkan karakternya yang bebas, ia suka mengekspresikan dirinya dengan gayanya sendiri.

Pria ini juga sangat menjunjung tinggi prinsip hidupnya, dan tidak suka berkompromi. selain itu pria ini juga tidak menyukai bila ada yang menganggu privasinya, bahkan jika orang itu adalah pasangannya.

6. Gaya Rambut Jabrik (spike)

Model rambut spike atau jabrik adalah gaya yang cukup khas, bentuknya yang mirip dengan paku menunjukkan karakter pria yang sedikit keras kepala. Tak hanya itu ia juga cukup keras dalam menjalani hidup.dan sedikit emosional.

Model rambut pria jabrik juga  melambangkan semangat juang yang tinggi, pria ini akan melakukan hal apa saja, asalkan ia dapat mewujudkan apa yang menjadi cita-citanya, ia pantang mundur, sampai ia mendapatkan keinginannya. Sobat pembaca bahasawajah.blogpspot.com, pria ini juga pandai dalam mengolah kata-kata. Namun dalam hal keuangan ia sedikit royal atau boros.

7. Gaya Rambut Cepak

Model rambut pria cepak melambangkan pribadi yang tegas dan kuat. Ia sangat menyukai hal-hal yang berhubungan dengan tantangan. menurutnya hidup ini indah jika ada tantangan dan berhasil menaklukannya.

Pria potongan rambut cepak juga tergolong pria yang cukup cerdas, ia juga dapat diandalkan dalam berbagai situasi. Pola pikirnya yang berbeda dari orang pada umumnya, membuat ia bisa menyelesaikan masalah dengan cara yang indah. Pria cepak juga tipe orang yang menyayangi keluarganya. dan memperhatikan kesehatan.

8. Gaya Rambut Standar

Pernah ketemu dengan pria yang gaya rambutnya standar dan selalu sama? dan tak pernah merubahnya? biasanya orang-orang dengan gaya rambut ini sudah menemukan gaya rambut yang cocok sejak masa remaja dan ia mempertahankan gaya yang sama hingga sekarang.

Model rambut pria standar melambangkan orang yang tidak menyukai perubahan, ia menerima apa yang sudah digariskan saja, dan tidak pernah punya keinginan muluk-muluk. Baginya kesederhanaan lebih menarik dari pada hal lainnya. Pria rambut standar termasuk tipe pemikir dan selalu memperhitungan kerugian terlebih dahulu. itu sebabnya ia jarang bisa untuk maju atau pun menerima perubahan.

9. Gaya Rambut Poni Kedepan

Pernah melihat pria yang menggunakan poni pada gaya rambutnya? model rambut poni ternyata tak hanya untuk para wanita, ada juga pria yang menyematkan poni di rambutnya. Pria berponi mencerminkan kepribadian yang rasional ia melihat setiap hal dari sudut pandang logika.

Sifat pria dengan model rambut poni kedepan agak tertutup, ia tidak mudah berkawan atau berbaur dengan lingkungan baru, tapi jika sudah kenal dekat, pria ini adalah tipe pria yang asik, ia sangat setia kawan dan baik hati. Untuk urusan asmara, pria poni kedepan adalah tipe setia, namun ia terkadang bergantung pada orang yang menjadi pilihan hatinya.


10. Gaya Rambut Belah Tengah. 

Model rambut pria yang satu ini sering digambarkan dalam film-film sebagai orang yang cupu (alias kuper), dengan baju yang dikancingkan sampai atas di padu kacamata bulat besar membuat penampilannya cukup unik. hehe.. Lalu bagaimana dengan kepribadiannya? Karakter pria rambut belah tengah adalah sederhana dan apa adanya.

Pria ini juga kurang percaya diri, berpegang teguh pada aturan dan norma-norma yang berlaku. Meski terlihat sederhana, sebenarnya pria ini mempunyai intuisi yang kuat, ia lebih suka melihat segala sesuatunya melalui hati. Pria dengan model rambut belah tengah juga orang yang jujur dan menyukai kesederhanaan. Namun jika sudah mempunyai keinginan, ia akan mengusahakannya sekuat tenaga, sampai keinginannya itu terwujud.

Itulah ulasan mengenai Karakter Pria dari 10 Gaya Rambut yang Dipilihnya, dari 10 gaya rambut diatas, gaya rambut sobat termasuk yang mana? hehee.. ayo berbagi cerita dengan kami, sampaikan pengalaman sobat di kolom komentar ya. Baca juga Kepribadian Pria dari Kumis, Jenggot dan Brewoknya sob, eit.. masih ada satu lagi, Sifat pria dari bentuk bibirnya. Oke sob, segitu dulu aja, artikel berikutnya kita akan coba membahas tentang karakter wanita. Terima kasih.

Loading...

0 Response to "Karakter Pria dari 10 Gaya Rambut yang Dipilihnya"

Jangan ragu untuk Berkomentar, ayo kasih pendapat Sobat mengenai artikel kami ini, kami akan sangat senang bila sobat pembaca berkenan memberi coretan di sini.